Waspadai Penipuan Manajer AdNow Indonesia Palsu

[Iklan Sponsor oleh Google]

penipuan-publisher-adnow
Baru-baru ini, kami mendapatkan email dari support@adnow.com yang berisi tentang pemberitahuan untuk mewaspadai tentang penipuan yang mengatasnamakan manajer dari pihak AdNow. Email pemberitahuan tersebut sebagai upaya agar tak ada lagi publisher yang tertipu. Karena dalam email tersebut juga dijelaskan bahwa beberapa waktu yang lalu memang telah terjadi kasus penipuan yang terjadi pada akun-akun publisher AdNow di Indonesia. Jangan lupa baca juga: penipuan bisnis online dan penipuan lowongan kerja 2017.

Penipuan seperti apa sebenarnya yang meninpa para publisher Adnow Indonesia..?

Dari pihak perusahaan yang berkantor di London - Inggris yang bergerak dalam jaringan periklanan tersebut tidak memberikan informasi secara rinci mengenai kasus tersebut dan hanya menyarankan agar publisher lebih berhati-hati saja. Dan berikut ini isi dari email tersebut:

Pengguna-pengguna yang terhormat! 

Beberapa kasus penipuan telah dilaporkan di Indonesia beberapa waktu yang lalu. Harap diingat bahwa semua manajer resmi perusahaan Adnow punya e-mails seperti example@adnow.com, seperti manajer di kantor pusat namanya Tasya Nova (tasya@adnow.com) atau wakil resmi di Jakarta namanya Winda Rahma (ina@adnow.com). 

Perusahaan AdNow tidak ada perantara di Indonesia, kami bekerja hanya secara langsung saja. Kami tidak akan pernah datang ke kantor Anda tanpa persetujuan terlebih dahulu. 

Kami meminta semua pengguna dan mitra kami untuk waspada dan melaporkan kasus penipuan kepada manajer resmi melalui e-mail tasya@adnow.com dan ina@adnow.com. Kami selalu menyambut mitra baru, terima kasih banyak atas kerjasamanya, tetaplah bersama kami!

Hingga saat ini, publisher yang sudah terdaftar di Adnow memang cukup banyak karena kemudahan proses pendaftaran dan juga kecilnya jumlah payoutnya. Dan karena hal itu pula yang menjadikan banyaknya netter yang ingin membuat blog untuk menghasilkan uang dengan bergabung menjadi penerbit iklan mereka. Dan ternyata bukan hanya berasal dari blog biasa melainkan website-website portal news dari perusahaan besar juga tidak sedikit yang sudah ikut bergabung.

Dan hal itu terlihat sekali dari tampilan jenis iklan yang muncul yang kebanyakan di tempatkan di bawah setelah akhir artikel. Karena memang jenis iklan AdNow adalah Ads Native tampilannya seperti artikel terkait.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar