Yuk Intip Pendapatan Blog $34,390 Perbulan Dari Blogger Asal India

[Iklan Sponsor oleh Google]

pendapatan-uang-blogger-sukses
Mendapatkan penghasilan dari blog hingga puluhan ribu perbulan dari blogging adalah impian semua blogger. Untuk mencapai hal tersebut, tentu tidaklah semudah seperti membalikan kedua telapak tangan kita. Butuh ilmu, wawasan dan juga pemahaman yang mumpuni serta kesabaran yang super ekstra. Makanya banyak dari sekian blogger pemula yang ketika telah mencoba membuat blog sendiri kemudian berhenti ditengah jalan karena setelah sekian lama menulis belum juga dapat menghasilkan uang atau penghasilan yang nyata dari online dan akhirnya menjadi seorang blogger yang gagal.

Salah satu penyebab blogger pemula yang berhenti adalah karena mereka kurang sabar, kurang ide untuk bahan tulisan artikel karena minimnya wawasan mereka, dan juga tidak menggunakan metode-metode pengoptimalan untuk sarana promosi di internet yang tepat. Baca juga: penghasilan blog pengunjung sedikit dan pasang iklan mobicow di blog.

Terkait hal tersebut, kami selaku admin dari blog SampinganOnline.com yang masih juga merupakan blogger amatiran mengajak anda semua untuk mengintip uang pendapatan blog yang sudah mencapai 30.000 ribu dollar lebih dalam sebulan dari blog yang beralamatkan www.shoutmeloud.com yang dibangun oleh seorang blogger sukses profesional asal negara India yang bernama Harsh Agrawal.

ShooutMeLoud.com sendiri, dikalangan para dunia internasional dikenal sebagai blog sukses yang secara detail dan transparan mempublikasikan semua pendapatan bulananya lengkap dengan jumlah trafik serta biaya yang dikeluarkan untuk pembayaran blognya seperti hosting, promosi dan lainnya.

Seperti yang akan kita intip berikut ini adalah income report untuk bulan Desember tahun 2016 yang sudah dipublish pada tanggal 5 Januari tahun 2017 ini.
laporan-income-blog-shoutmeloud
Dari total uang pendapatan hasil online di internet bulan Desember yang jumlahnya sebesar $34,390 tersebut ternyata dihasilkan dari 11 perusahaan periklanan online, penjualan store pribadinya dan juga perusahaan jaringan affiliasi seperti Media.net, AdsOptimal, Google Adsense, Viglink, Ezoic Adsense Optimizer, ShoutMeLoud Store, PushEngage, ShoutMyDomain, market store Amazon, dan perusahaan yang menjual ebook usaha online Clickbank.

Sedangkan untuk biaya yang harus dikeluarkanya semuanya mencapai $12,943 untuk berbagai pembayaran seperti pembayaran jasa layanan domain dan hosting, ruang penyewaan kantor, layanan koneksi internet broadband, gaji karyawan, dan beberapa rincian lainnya seperti yang ada pada gambar diatas.

Menurut penuturan Harsh dalam postingan artikel tersebut, untuk beberapa bulan income dari blognya mendapatkan kenaikan dari 5% hingga 10%. Dan setelah kami cek untuk income report bulan Januari 2016 ternyata jumlahnya adalah $21.472.

Untuk laporan penghasilan dibulan pertama tahun 2017 ini, nanti akan kita intip lagi pada postingan artikel edisi awal bulan Februari.

Berapa jumlah pengunjung dari blog tersebut hingga menghasilan uang sebanyak itu..?

Dalam posting tersebut (https://www.shoutmeloud.com/december-2016-income-report.html) sebenarnya Harsh juga menampilkan screenshot dari data Google Analytics. Dan ternyata total pageviews atau tampilan laman blognya adalah sekitar 16,7 jutaan dari total trafik pengunjung 8,4 jutaan yang termasuk pengunjung lama dan juga pengujung unik atau baru.

Demikian sedikit informasi mengenai pendapatan bulanan yang dihasilkan dari sebuah blog yang telah dibangun oleh seorang blogger sukses asal India. Semoga bisa memberikan semangat untuk terus maju ngeblog dan juga memberikan inspirasi bagi kita semua. Terima kasih telah membaca.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar