Kenapa Gaji Pembayaran Involve Asia Lama Ditransfer Ke Paypal Kita..?

[Iklan Sponsor oleh Google]

bukti-pembayaran-involve-asia
Beberapa waktu yang lalu kami telah menerbitkan tulisan tentang "Bisnis Afiliasi Involve Asia & Blog Gratisan" yang bisa dijadikan sebagai salah satu cara mendapatkan uang dari internet. Dan kebetulan kali ini kami ingin berbagi pengalaman lagi tentang penyebab gaji atau penghasilan komisi kita dari program afiliasi Involve Asia lama dibayarkan dan ditransfer ke rekening Paypal kita. Pada awalnya kami mengira, bahwa misalkan pada Oktober jumlah komisi kita sudah mencapai ambang minimal untuk payout, berarti pada awal bulan Desember komisi kita akan dibayarkan, dan ternyata adalah tidak.

Apa faktor penyebab pembayaran komisi afiliasi Involve Asia lama dibayarkan..?

Karena ini bukan program PPC (pay per click) seperti Google Adsense yang hanya menghitung untuk setiap klik valid yan dihasilkan, jadi perhitungannyapun memerlukan waktu yang lama karena berdasarkan transaksi valid.

Jadi, meskipun pada data laporan sudah menyatakan ada action atau transaksi yang dilakukan oleh pengunjung, tapi itu semua statusnya masih pending atau menunggu dan belum 100% diterima oleh pihak pengiklan atau dalam hal ini adalah Merchant.

Selama status transaksi masih pending, hal itu membuktikan bahwa belum ada verifikasi dari Merchant dan belum 100% dianggap sah.
laporan-penghasilan-billing-involve-asia
Gambar diatas adalah screenshot pada menu billing report yang ada di akun Involve Asia kami dan terlihat jelas bahwa semua status dalam laporan transaksi tersebut masih pending.

Lalu berapa lama status penghasilan tersebut dari pending menjadi approved..?

Untuk lamanya waktu tidak bisa dipastikan, karena berdasarkan pengalami kami bisa memakan waktu beberapa bulan, dan bahkan ada yang 3 bulan. Dan bisanya itu untuk campign-campaign yang berasal dari Merchant toko-toko online besar karena banyak jumlah transaksi per harinya yang harus mereka hitung dan verifikasi.

Adapun untuk campaign-campaign yang berasal dari perusahaan kecil biasanya dalam rentang waktu 30 harian statusnya sudah berganti menjadi approved atau diterima.

Apakah ada potongan biaya jika komisi kita dibayarkan melalui rekening Paypal..?

biaya-transfer-uang-paypal
Ya, dari pihak Involve Asia ternyata membebankan biaya pengiriman uang melalui rekening Paypal tersebut. Dan untuk kebijakan biaya pengiriman Paypal saat ini adalah $1,68 atau Rp. 22,293 (kurs dollar 1 AS = 13.270 rupiah).

Ingin mendapatkan penghasilan online dari Involve Asia juga..? Klik disini untuk mendaftar secara gratis sekarang juga.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar