Ubah Ide Bisnis Anda Menjadi Uang 101 Juta Dari Pertamina

[Iklan Sponsor oleh Google]

ide-bisnis-uang-pertamina
PT. Pertamina (Persero) Indonesia sudah dimulai sejak pertengahan bulan Desember 2016 hingga nanti tanggal 5 Maret tahun 2017 mengadakan kompetisi berhadiah ratusan juta (Pertamina Ide Gila Energy Competition 2017) untuk pemenang yang bisa memberikan Ide-ide bisnis yang inovatif serta serta terobosan produk dan teknologi terbaru. Dan Ide-ide tersebut haruslah masih terkait dalam NRE atau New & Renewable Energy/ Energi Baru dan Terbarukan yang bisa dikuti oleh Individu / Perorangan, Grup / Kelompok maksimal 2 (dua) orang
atau bisa juga oleh Entitas Bisnis.

Apakah sebenarnya Pertamina Ide Gila Energy Competition 2017 itu..?

Pertamina Ide Gila Energy Competition 2017 adalah sebuah kompetisi inovasi seputar ide bisnis, terobosan produk, dan penerapan teknologi yang bertemakan New & Renewable Energy atau Energi Baru & Terbarukan (NRE), yang dapat memberi dampak positif terhadap sosial dan ekonomi bangsa Indonesia.

Dan dalam kompetisi tersebut, akan dibagi menjadi 2 kategori yakni Ide Bisnis Inovatif dan Terobosan Produk dan Teknologi. Atau silahkan bisa anda cek langsung di http://pertaminaidegila.com.
  • Ide Bisnis Inovatif, Ide ini mengenai inovasi bisnis seputar NRE yang akan memberikan dampak positif terhadap sosial dan ekonomi. Ide bisnis tersebut juga harus dilengkapi dengan bisnis model dan rancangan bisnis yang menggambarkan competitiveness serta harus sesuai dengan kondisi regulasi maupun perkembangan teknologi saat ini.
  • Terobosan Produk dan Teknologi, Ide ini adalah ide yang dapat menciptakan produk NRE sebagai solusi untuk ketahanan energi nasional yang berdampak positif bagi lingkungan, sumber daya manusia dan bisnis. Selain inovatif, ide juga dapat diukur secara pengembangan bisnis dan perkembangan teknologi kedepannya, serta mampu menghasilkan konservasi energi yang dapat direplikasi dalam skala komersil.

Siapa saja Tim Juri dalam kompetisi yang berhadiah uang ratusan juta tersebut..?

Ada 6 tokoh besar seperti Ahmad Bambang (Wakil Dirut PT. Pertamina (Persero), Yoris Sebastian (Creative Expert), DR. Erwin S.Widodo (Executive Director ICCTF), DR. Dadan Kusdiana (Sek. Dirjen EBTKE), DR. Harris T.K, MM (Busniness Expert/Lecture), dan juga seorang praktisi bisnis kondang Prof. Rhenald Kasali.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar