Gaji $1500 Per Minggu Dari DollarMilk.com Hanya Kerja 10-15 Menit Sehari, Benarkah?

[Iklan Sponsor oleh Google]

dibayar-dollarmilk-kerja-online
Heboh, baru-baru ini secara tidak sengaja kami menemukan sebuah website DollarMilk.com yang bisa dijadikan sebagai tempat kerja online gratis 2017 yang menawarkan penghasilan hingga sebesar $1500 diminggu pertama hanya dengan kerja 10 - 15 menit dalam sehari saja dengan mengerjakan tugas-tugas pekerjaan yang mudah. Namun setelah kami melakukan beberapa pengecekan sederhana dengan memanfaatkan beberapa fasilitas tools online, ternyata DollarMilk.com terindikasi sebagai website scam yang melakukan praktik-praktik penipuan dan tidak bisa dipercaya.

Apakah sebenarnya DollarMilk.com itu..?

Dalam websitenya, tertulis bahwa  "dollarmilk.com is a job and online part time working website, where you can create your account and work with us with the provided tasks in your account after creating your account and you will be paid for your work.

There is no fix time for job, you can work in any hours of the day and from any country. You will be paid for your tasks on their completion via cheque or many other payments methods like bank transfers etc".

"dollarmilk.com adalah sebuah situs untuk kerja online dan kerja paruh waktu, di mana anda dapat membuat akun anda dan bekerja dengan kami dengan mengerjakan tugas-tugas yang sudah kami siapkan di dalam akun anda setelah anda membuat akun dan anda akan dibayar untuk pekerjaan anda tersebut.

Tidak ada waktu khusus untuk pekerjaan anda, anda bisa bekerja di jam dan hari apa saja dan dari negara mana saja. Anda akan dibayar untuk tugas-tugas yang sudah anda kerjakan melalui cek atau metode pembayaran lainnya seperti transfer bank dll".

Dalam dalam beberapa pilihan metode pembayaran yang lainnya tersebut adalah penarikan dana paypal, payza, Money Gram dan cek.

Dan tidak tanggung-tanggung, sebagai umpan pancingan DollarMilk memberikan bonus sebesar $25 kepada setiap pendaftar baru dan juga bonus $10 kepada member yang bisa mengundang teman untuk ikutan bergabung.

Tapi lagi-lagi itu semua hanyalah penipuan  dan angan-angan kosong jika ditinjau dari beberapa bukti-bukti dan kejanggalan-kejanggalan yang secara jelas sudah kami temukan dan ketahui.

Bukti kejanggalan apa yang menyatakan bahwa DollarMilk adalah Scam atau website penipu..?
  • Pertama, website DollarMilk.com tidak menggunakan layanan HTTPS padahal seharusnya untuk website yang mengatur banyak data-data dan akun member penting seharusnya menggunakan fasilitas keamanan standar enskripsi atau yang disebut Secure Socker Layer (SSL) yang jika fasilitas ini aktif, maka di samping kiri web browser akan muncul ikon bergambar gembok.
  • Kedua, dari hasil pengecekan di website www.scamadviser.com terlihat bahwa nama domain DollarMilk.com tidak berani menunjukan jati diri aslinya melainkan di private dengan cara mengaktifkan layananan proteksi pemilik yang berasal dari Panama yang bernama WHOISGUARD, INC.
bukti-dollarmilk-scam-penipuan



  • Ketiga, banyak jumlah uang komisi yang mereka janjikan yang sangat tidak masuk akal. Hanya mendaftar saja langsung dibayar $25, mengundang teman $10 per teman yang diundang, tentu ini sangat tidak masuk akal. Meskipun mereka mencoba memberikan gambaran peryataan palsu, bahwa mereka mendapatkan keuntungan dari iklan sponsor advertiser. Karena terlihat sekali tidak ada sponsor dari perusahaan besar yang beriklan di DollarMilk.
  • Keempat, tidak adanya Facebook Fan Page, alamat email atau kontak pengelola website yang bisa dihubungi. Padahal seharusnya, itu harus ada demi melayani keluhan atau masalah-masalah yang member alami.

Dari ke 4 poin tersebut, sudah cukup membuktikan bahwa DollarMilk.com adalah website scam yang tidak terpercaya dan tidak layak untuk diikuti apalagi daftar.

Apa tujuan dari admin atau si pembuat website DollarMilk.com..?

Untuk saat ini, kami belum mendapatkan informasi yang lebih rinci mengenai maksud dan tujuan dibuatnya DollarMilk.com. Apakah hanya sekedar untuk iseng, atau memang ada niat tujuan untuk mengambil keuntungan dari praktik-pratik hacking dengan metode phising dan jenis-jenis pencurian data lainnya. Silahkan baca juga: keamanan akun paypal dari hacker.

bukti-laporan-google-dollarmilk-scam
Diatas merupakan screenshot hasil dari layanan online Google Laporan Transparansi. Dari status atau data tersebut ternyata menyatakan bahwa situs DollarMilk.com aman untuk di jelajahi dan tidak terindikasi mengandung praktik-praktik phising dan sejenisnya yang bisa secara otomatis mencuri data pengunjungnya.

. . . . .

Artikel terkait:

5 komentar:

  1. cara payout nya bagaimana ya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dipastikan bahwa Dollarmilk adalah website scam alias penipuan Mba. Dan sekarang nama domain dollarmilk berubah jadi dollarbirth . Jadi saran saya, tinggalin aja website tersebut Mba daripada cuman di PHP'in doang.

      Hapus
  2. Kalau aplikasi whaff bagaimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aplikasi Whaff Rewards itu bukan scam gan dan sudah terpercaya membayar semua usernya. Saya sendiri sudah mendapatkan total lebih dari $ USD 130 dari Whaff.

      Hapus
  3. Kalau aplikasi surveyon itu gimana? Yg disuruh isi² survey

    BalasHapus