8Share Indonesia Akan Tutup Buku Dan Berhenti Beroperasi

[Iklan Sponsor oleh Google]

8share-tutup-indonesia
Ada kabar yang tidak menggembirakan datang dari 8Share Indonesia. Melalui email yang dikirimkan keseluruh member terdaftar perusahaan yang memudahkan kita mendapatkan uang sampingan online hanya dengan update status di Sosial Media tersebut memberitahukan pada mulai tanggal 20 Januari 2017 mereka akan berhenti beroperasi. Tentang apakah itu untuk selamanya atau hanya beberapa waktu saja, itu semua belum jelas karena dalam email tersebut hanya berisi pengumuman mengenai pemberhentian pengoperasian 8Share Indonesia saja.

Adapun penyebab utama mengapa mereka berhenti beroperasi di Indonesia, hal itu juga tidak mereka beritahukan dalam email tersebut.Dan berikut ini adalah isi email tersebut:

Subjek: [URGENT] Pengumuman Terakhir dari 8Share Indonesia

Hi there,

Hello semua 8Sharers tercinta, 

8Share Indonesia akan menghentikan segala operasinya setelah 20 Januari 2017. Setelah tanggal tersebut tidak akan ada lagi aktivitas di website/platform 8Share, termasuk Specials baru dan pentransferan imbalan. 

Sebelum kami undur diri dan mengucapkan selamat berpisah, harap ajukan cashout terakhir anda selambatnya pada tanggal 10 Januari 2017. Request setelah 10 Januari 2017 pukul 13.00 WIB tidak akan diproses.

Kami sangat berat hati untuk menyampaikan hal ini pada anda, tapi kami yakin ini akan membuka jalan bagi perkembangan perusahaan kami di masa mendatang. 

Kami berharap anda telah mendapatkan manfaat selama menjadi member 8Share, seperti halnya kami yang telah dengan senang hati melayani anda selama ini.

Terima kasih

Tim 8Share Indonesia

Bagi anda yang kebetulan saat ini sedang mempunyai poin imbalan, harap untuk merequest cashout segera selambat-lambatnya hingga tanggal 10 Januari 2017. Karena setelah tanggal tersebut 8Share tidak akan menanggapinya lagi dan poin anda akan dihitung hangus.

Meskipun 8Share akan gulung tikar, anda masih bisa mendapatkan penghasilan sampingan yang mudah tanpa harus mempunyai website atau blog. Silahkan baca: dapat uang tanpa blog.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar