Mending Pulsa 100 Rb Atau Uang Paypal Untuk Menukar Poin Whaff Rewards..?

[Iklan Sponsor oleh Google]

tukar-hadiah-poin-whaff-rewards
Sebelum adanya ketersediaan penukaran poin hadiah Whaff Rewards menjadi pulsa 100 ribu untuk semua operator diantara dua alasan pengguna aplikasi tersebut mau download, install dan menggukannya adalah untuk mendapatkan uang lewat Paypal dan kartu hadiah Google Play. Karena dengan uang yang ada di akun Paypal bisa dengan mudah ditarik ke rekening Bank lokal di Indonesia dalam waktu 2-4 hari saja. Dan untuk kartu hadiah Google Play Store bisa dipergunakan untuk membeli game-game seru dan juga aksesoris virtual lainnya seperti gem permainan Clash of Clans yang selama ini paling populer .

Dengan disediakannya pilihan untuk menukarkan poin menjadi pulsa gratis senilai 100 ribu, tentu akan banyak menarik perhatian para pengguna yang sudah mengumpulkan banyak poin.

Karena kebutuhan akan pulsa merupakan kebutuhan yang sifatnya bisa dibilang penting untuk saat. Dimana dalam perilaku, dan tindakan kita sehari-hari yang serba online memang membutuhkan pulsa terutama untuk membeli paket atau kuota data internet.

Jadi sebaiknya hadiah uang Whaff Rewards ditukar saldo Paypal, Pulsa gratis atau kartu hadiah Google Play..?

Anda bebas memilihnya sendiri sesuai dengan kebutuhan anda. Jika anda berniat ingin berbelanja online di toko online di seluruh dunia yang menerima pembayaran Paypal, anda bisa menukarnya dengan uang Paypal dengan minimal poin 11 dollar.

Atau jika anda menginginkan pulsa senilai 100 ribu, anda bisa menukarnya dengan poin $ 10 saja. Dan dalam waktu paling lama 3 hari, pulsa tersebut akan terkirim ke nomer handphone anda.

Dan jika anda membuat gem Clash of Clans misalnya, anda bisa menukarnya menjadi kode hadiah Google Play Store. Atau bisa anda pergunakan juga untuk membeli permainan, aplikasi, ebook populer, video film dan lain-lain.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar