Siapakah Orang Terkaya Dan Termuda Dunia Tahun 2016?

[Iklan Sponsor oleh Google]

orang-terkaya-termuda-dunia
Hingga menjelang akhir tahun 2016 ini, jumlah total dari seluruh penduduk dunia saat ini sudah mencapai angka 7 miliar lebih. Dan dari jumlah tersebut negara China dan India ada di posisi teratasnya sebagai negara dengan masing-masing penduduknya yang berjumlah lebih dari 1 miliar jiwa. Dari miliaran orang yang sedang hidup sekarang ini, tahukah anda siapakah orang terkaya dan termuda di dunia saat ini?

Dari sejak bertahun-tahun yang lalu nama Bill Gates selalu mendapatkan posisi teratas pada daftar nama-nama orang terkaya di dunia. Pria yang saat ini telah berusia 61 tahun ini, merupakan mantan CEO dari perusahaan Sistem Operasi dan Software Microsoft Windows.

Dan untuk saat ini total kekayaan Bill Gates ditaksir sudah mencapai sebesar $ 75 Billion (75.000.000.000 Miliar Dollar). Tentu saja uang sebanyak itu tidak akan pernah habis dimakan 7 turunan dengan gaya hidup mewah sekalipun karena saking banyaknya.

Jika anda penasaran berapa jumlahnya jika di konversikan kedalam mata uang Indonesia rupiah, silahkan anda kalikan saja kali 13.000. Karena untuk saat ini kurs nilai mata uang Dollar Amerika ke IDR selalu ada dikisaran 13 ribuan.

Ingin tahu daftar nama-nama orang terkaya di dunia lainnya..?

Mengutip data dari Forbes, berikut ini adalah 10 orang yang memiliki kekayaan terbanyak di dunia ini terhitung hingga akhir tahun 2016 ini:

harta-kekayaan-bill-gates

Dari kesepuluh orang-orang terkaya ini 8 diantaranya adalah berkewarga negaraan United States atau Amerika Serikat, dan dua yang lainnya adalah Amancio Ortega dari Spanyol dan Carlos Slim Helu dari Meksiko.
terkaya-termuda-mark-zuckerberg

Dan dari daftar tersebut semuanya sudah berusia lebih dari 60 tahun kecuali satu orang, yakni boss dari situs jejaring sosial Facebook yang bermana Mark Zuckerberg. Silahkan baca juga: gaji karyawan Facebook dan Google terbaru.

Dengan usianya yang baru 31 tahun, ia sudah mempunyai kekayaan sebesar $ 44.6 miliar dollar yang sekaligus menduduki peringkat ke 6 sebagai orang terkaya di dunia hingga tahun 2016 serta menduduki peringkat pertama untuk kategori orang terkaya dan termuda di dunia.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar