Ebook Tentang Bisnis Online, Perlukah Kita Membelinya?

[Iklan Sponsor oleh Google]

ebook-usaha-bisnis-online-2017
Anda ingin tahu dan mengenal lebih jauh tentang cara kerja sampingan online atau model-model bisnis online lainnya..? Untuk saat ini sudah banyak sekali website-website yang menjual Ebook Bisnis Online yang ditujukan untuk mereka yang hendak menjalaninya. E-book sendiri adalah buku elektronik yang semua isinya berupa digital dan berbeda dengan buku fisik yang berisi cetakan atau tulisan tangan dalam lembaran-lembaran kertas.

Tanpa perlu membeli ebook-ebook tentang bisnis online tersebut, sebenarnya di internet sudah banyak sekali tersedia artikel-artikel seputar blog untuk bisnis online dan cara mendapatkan penghasilan melalui internet baik di blog atau website lokal bahasa Indonesia maupun internasional yang berbahasa inggris.

Akan tetapi, ketika kita sedang browsing data-data tersebut sering kita temukan tawaran untuk membeli ebook yang mereka klaim berisi tentang cara-cara mendapatkan penghasilan dari online yang telah diuji dan terbukti berhasil.

Dari berbagai ebook-ebook tersebut, biasanya menggunakan judul yang sangat memancing pembaca untuk membacanya seperti "Rahasia Bisnis Online 2017", "Tips Menjadi Blogger Sukses", " Bisnis Dari HP Android" "Cara Menjadi Kaya Dari Internet", 'Kerja Online Dari Rumah" "Cara Jual Beli Online Melalui Media Sosial", "Dapat Uang Dari HP",  "Penghasilan 100 Dollar Sehari Dari Google Adsense" dan lain-lain.

Meskipun belum tahu secara rinci isi dari keseluruhan buku karena hanya membaca keterangan dan diskripsinya saja, terkadang calon pembeli akan sangat terdorong untuk membelinya karena sudah merasa begitu yakin bahwa informasi dalam buku tersebut adalah sesuatu yang sedang dicarinya.

Tapi ternyata setelah membeli dan membaca akan menyesal karena ternyata isi dan info dalam tersebut tidak sehebat sesuai judul dan diskripsinya. Dan ternyata materi tersebut juga sudah banyak ditemukan dalam artikel blog-blog yang bertemakan seputar bisnis online.

Walaupun terkadang banyak juga testimoni dari pembaca yang menyatakan kepuasaan mereka setelah membeli dan membaca ebook tersebut dan mereka sesuai dengan banderol harga yang sedikit mahal ketika mereka membelinya.

Jadi perlukan kita membeli Ebook Bisnis Online untuk mendapatkan penghasilan dari internet..?

Maka jawabannya adalah bisa perlu dan bisa juga kurang perlu atau tidak perlu. Terlebih untuk mereka yang baru mulai mempelajarinya. Karena cara yang lebih mudah dan gratis masih dengan mudah ditemukan dengan membaca artikel-artikel di blog yang terkait.

Baru nanti, ketika ingin lebih spesifik lagi untuk mendalami jenis usaha online yang direncanakan bisa membeli Ebook dengan tetap memperhatikan reputasi dari penjual ebook baik itu yang ditulis oleh perorangan maupun perusahaan.

Jika telah melihat berdasarkan banyaknya testimoni positif yang yang ditulis dan dituturkan oleh yang telah membeli dan membaca ebook tersebut, berarti ebook tersebut memang mengandung segala informasi yang anda sedang butuhkan.

Hal sangat perlu kita lakukan agar nantinya kita tidak merasa kecewa dan menyesal setelah membelinya karena ternyata isi dari buku tidak sesuai dengan harapan dan hanya berisi tips-tips umum yang sudah biasa ditulis dan dipublis para bloger dalam artikel mereka.

Atau yang lebih tidak mengenakan dan mengecewakan lagi apabila ternyata buku tersebut hanya sebagai media penipuan berkedok bisnis online yang setelah dibeli, maka pembeli diharuskan untuk menjual buku tersebut ke orang lagi untuk mendapatkan keuntungan dan seterusnya.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar