Akun Whaff Rewards Di Banned, Apa Yang Harus Kita Lakukan?

[Iklan Sponsor oleh Google]

akun-whaff-di-banned-pelanggaran
Bagi anda yang saat ini sedang menggunakan aplikasi penghasil uang online yang bernama Whaff Rewards, tentu anda akan merasa senang apabila pendapatan poin yang sudah terkumpul sudah mencapai jumlah minimum penarikan karena anda bisa dengan segera meminta pembayarannya. Tapi bagaimana jika secara tiba-tiba anda tidak bisa lagi membuka aplikasi tersebut dan muncul pemberitahuan yang menyatakan bahwa akun anda telah di banned.

Bagaimana cara mengembalikan Akun Whaff yang di banned..?

Yang pertama adalah berpikir apakah kira-kira pelanggaran yang telah kita perbuat yang memang dilarang dan melanggar Syarat dan Ketentuan dari penggunakan aplikasi yang kini sudah pernah di download oleh lebih dari 10 juta pengguna Android tersebut.

Jika dalam perkiraan anda sudah tahu mengenai penyebab pemblokiran tersebut, atau memang anda belum sama sekali, silahkan kirim email tim support Whaff Rewards di alamat support@whaff.com. dan silahkan pertanyaan mengenai alasan kenapa akun anda dibanned.

Dalam kurun waktu paling lama 24 jam biasanya tim support Whaff akan membalas email anda tersebut dan memberitahukan alasan-alasannya.

Jika akun anda dibanned karena terindikasi melakukan pelanggaran berat, maka kemungkinan besar akun anda akan dibanned secara permanen atau selamanya, namun jika hanya terindikasi pelanggaran ringan, maka anda hanya akan disuruh untuk merubah atau disuruh untuk tidak melakukannya lagi.

Dari contoh kasus akun Whaff yang dibanned karena pelanggaran ringan adalah karena melakukan promosi melalui tulisan yang ternyata mengandung kata-kata yang bersifat kebohongan dan tidak jujur sesuai dengan kenyataan.

Gambar diatas merupakan akun Whaff yang sudah di unbanned setelah sebelumnya dibanned karena terindikasi melakukan pelanggaran ringan.

Sedangkan untuk kasus-kasus pelanggaran berat adalah seperti daftar dan masuk menggunakan kode undangan sendiri dengan menggunakan banyak akun Facebook  dalam satu HP saja agar mendapatkan poin. Atau yang lebih canggih lagi dengan cara memanipulasi referral atau klik dan download apps dengan menggunakan VPN dan proxy khusus.

Cara agar akun Whaff Rewards tetap aman dari pemblokiran bagaimana..?

Tetap pergunakanlah tanpa kecurangan, jika melakukan promosi undangan melalui text tulisan di blog atau media sosial facebook selalu menuliskan sesuai dengan kenyataan dan jangan menambahkan janji-janji bohong seperti akan menghasilkan uang banyak, cara hack Whaff dengan kode undangan rahasia hanya sekedar untuk memancing agar orang segera bergabung.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar