Umroh Gratis + Uang Jutaan Rupiah Dari Lomba Foto Metro TV

[Iklan Sponsor oleh Google]

lomba-foto-metro-tv-tsunami-aceh
Setelah mengadakan kompetisi video challenge, kini Metro TV bekerja sama dengan Media Group dan Media Indonesia mengadakan lagi lomba foto tsunami aceh. Atau yang dalam judul lengkapnya adalah "Lomba Foto Silaturahim Indonesia Menangis, 12 Tahun Mengenang Tsunami Aceh". Dan berbicara mengenai peristiwa Tsunami yang telah terjadi di Provinsi Aceh pada tahun 2014 lalu, tentu akan terbayang begitu besarnya bencana yang telah melanda disana yang menelan korban hingga angka ratusan ribu dan semua itu terjadi atas kuasa Allah Subhanahu Wa Ta'alla.

Semua yang telah terjadi, biarlah terjadi semoga para arwah yang telah meninggal dalam peristiwa itu di terima di sisiNya dan yang ditinggalkan selalu mendapatkan ketabahan dan sadar bahwa itu merupakan bagian dari takdir.

Ok, go.. sekarang kita kembali ke topik awal yakni mengikuti lomba foto berhadiah umroh dan uang jutaan rupiah yang terbuka untuk umum dan bisa diikuti oleh siapa saja asalkan berstatus kewarganegaraan warga negara Indonesia.

#. Untuk informasi mengenai detail Hadiah Lomba adalah sbb:
  • Juara 1: Rp 25.000.000** + Umrah*
  • Juara 2: Rp 15.000.000** + Umrah*
  • Juara 3: Rp 10.000.000** + Umrah*
  • 50 Juara Harapan: @Rp 1.000.000*
Untuk hadiah paket Umroh berlaku untuk 2 orang, dan pajak hadiah ditanggung oleh pemenang.


#. Bagaimana dengan proses penentuan pemenang..?

Untuk menentukan pemenang lomba, semua daftar nama-namanya akan dinila dan ditentukan oleh tim juri. Dan yang akan menjadi Tim Jurinya adalah:

1. Najwa Shihab - Jurnalis Televisi / Host Mata Najwa
2. Hariyanto - Kepala Divisi Foto & Artistik Media Indonesia
3. Beawiharta - Fotografer Senior Reuters

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi:
Dari Balik Lensa, Komunitas Fotografi Media Indonesia
0812-8769-7648 (SMS/WA/Telp).
Fotodaribaliklensa@gmail.com.

Apa saja Syarat dan Ketentuan dalam Lomba Foto Silaturahmi Indonesia Menangis ini..?

1. Peserta adalah warga negara Indonesia (WNI). Terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.
2. Setiap peserta wajib mengisi formulir pendaſtaran yang dapat diakses di www.mediaindonesia.com dan www.metrotvnews.com.

3. Setiap peserta wajib mengumpulkan maksimal 7 (tujuh) foto hasil karya asli pribadi dengan objek yang berbeda dalam file JPEG dengan periode foto tahun 2004 – 2016.

4. Karya foto yang dikirimkan berukuran minimal 3.000 piksel (sisi terpanjang) resolusi minimal 300 dpi, mempertahankan metadata (EXIF), dan mengirimkannya melalui e-mail ke fotodaribaliklensa@gmail.com dengan subjek LOMBA FOTO SILATURAHIM INDONESIA MENANGIS

5. Panitia tidak menerima foto dalam bentuk cetak (print out).

6. Karya foto yang dilombakan adalah foto-foto peristiwa tsunami Aceh 2004 dan pascatsunami Aceh hingga 2016, dengan mengikuti syarat dan ketentuan peraturan yang berlaku, dengan tema Silaturahim Indonesia Menangis, 12 Tahun Mengenang Tsunami Aceh.

7. Waktu pengumpulan foto ialah 1 - 18 November 2016 pukul 23.59 WIB.

8. Olah digital diperbolehkan sebatas perbaikan dasar kualitas foto (sharpening, cropping, colour balance, dodge/burn, colour/contrast, dan saturasi warna) tanpa mengubah keaslian objek.

9. Tidak diperkenankan mencantumkan data, tulisan/gambar apa pun pada foto.

10. Diperbolehkan menggunakan kamera jenis apa pun.

11. Panitia berhak menggunakan foto-foto pemenang sebagai bagian dari publikasi, promosi, dan keperluan lainnya (nonkomersial) dengan tetap mencantumkan nama pemenang/fotografer.

12. Panitia berhak memberikan foto-foto pemenang kepada Museum Tsunami Aceh yang selanjutnya akan dipamerkan di museum dalam bentuk soſt copy dan print out dengan tetap mencantumkan nama pemenang/fotografer.

13. Panitia berhak melakukan pameran foto untuk 1.000 foto pilihan juri dalam rangkaian acara Silaturahim Indonesia Menangis, 12 Tahun Mengenang Syuhada Aceh pada 9-31 Desember 2016 bertempat di Banda Aceh.

14. Objek atau isi foto sepenuhnya adalah tanggung jawab peserta. Panitia tidak melayani segala bentuk tuntutan terkait dengan foto yang dilombakan.

15. Panitia mendiskualifikasi peserta yang memasukkan karya yang dianggap mengandung unsur SARA, melanggar norma susila.

16. Penjurian akan dilaksanakan pada Kamis, 24 November 2016.

17. Tiga foto juara dan 50 juara harapan akan diumumkan di Media Indonesia edisi Jumat, 9 Desember 2016.

18. Pajak hadiah ditanggung pemenang.

19. Keputusan dewan juri ialah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Juri tidak melayani korespondensi/surat menyurat.

20. Dengan mengumpulkan karya foto pada lomba foto ini, peserta tunduk pada peraturan yang dibuat panitia.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar