Website + Facebook + Propeller Ads = Ratusan Dollar Perhari?

[Iklan Sponsor oleh Google]

dapat-uang-blog-facebook-propeller-ads
Mau berpenghasilan dan mendapatkan ratusan dollar perhari..? Silahkan baca tips jitu dari admin Propeller Ads untuk semua publisher yang ingin mendapatkan uang dari 3 perpaduan yang yahood yakni Blog, Facebook dan Propeller Ads Media. Memang cara ini bukanlah cara yang gratis dan juga tanpa modal uang. Akan tetapi bagi siapa saja yang menjalankannya dengan sungguh-sungguh dan sesuai dengan metodenya, maka akan menghasilkan income yang luar biasa.

Jangan lupa anda baca juga:
Seperti yang tertulis pada judul tulisan ini, Website + Facebook + Propeller Ads yang menghasilkan ratusan dollar perharinya. Dengan memanfaatkan konten viral yang akan terus bergerak, berputar dan berjalan terus di dunia Sosial Media Facebook.
penghasilan-propeller-ads-artikel-viral


Gambar diatas adalah contoh dari screenshot penghasilan dari Propeller Ads sebesar 300'an dollar perhari dengan impresi puluhan ribu dan diambil dalam website dengan konten bahasa inggris dengan trafik yang berasal dari pengunjung yang berasal dari Amerika Serikat.

Gambar diatas itukan untuk trafik asal Amerika Serikat, bagaimana dengan Indonesia..?

Untuk trafik yang berasal dari negara Indonesia, memang tidak bisa apabila disamakan seperti yang diatas. Tapi hal yang paling utama yang harus kita usahakan adalah trafik yang lebih besar. Karena meskipun nilai ECPM di Indonesia lebih kecil, tapi dengan jumlah trafik dan impressi yang lebih banyak tentu hasilnya juga akan lebih banyak pula.

Jika cara ini tidak gratis dan harus menggunakan modal uang, lalu untuk apa saja modal tersebut..?
  • Cara yang pertama adalah membuat Website atau Blog.
Buatlah website dengan layanan hosting yang cukup mumpuni yang mampu untuk melayani ribuan pengunjung dalam waktu bersamaan. Jadi, jangan sampai anda membangun sebuah blog dengan layanan hosting yang down atau tumbang dan tidak mampu untuk melayani trafik pengunjung yang besar secara bersamaan.
  • Berusaha untuk menulis konten atau artikel yang berpotensi besar untuk viral.
Tulislah artikel yang berpotensi menjadi viral di Facebook, seperti misalnya dengan topik seputar kabar selebritis, acara olah raga seperti sepak bola, acara politik dan berita kasus terbaru, video atau gambar dari hewan-hewan lucu, keanehan dan keunikan dunia dan lain-lain.
  • Membuat Facebook Fan Page untuk mempromosikan artikel tersebut.
Buatlah Fan Page untuk memudahkan anda dalam mempromosikan setiap artikel yang sudah berhasil anda publish di website anda. Lalu pergunakanlah Facebook Ads dengan anggaran terendah dulu. Dan menurut data dari para publisher Propeller Ads yang telah sukses dengan website dengan konten yang berbahasa inggris, mereka menyediakan anggaran sekitar 10 - 20 dollar perhari.
  • Monetize trafik viral tersebut dengan menayangkan iklan Propeller Ads Media.
Langkah yang terakhir adalah dengan memonetize website tersebut dengan Propeller Ads Media. Dan jangan lupa sebelum anda mempromosikan website anda, terlebih dulu status publiser anda harus sudah aktif di Propeller Ads, agar bisa langsung memasang kode iklan untuk website anda tersebut. Klik disini untuk mendaftar ke Propeller Ads Media.

Jangan sampai terjadi kejadian, dimana artikel website anda sudah menjadi viral di Facebook dan website anda sudah kebanjiran trafik, tapi belum ada satu iklanpun yang muncul.

Gimana, apakah anda sekarang berkeinginan untuk menerapkan konsep mendapatkan uang ratusan dollar dari Website, Facebook dan Propeller Ads tersebut..? Kalau begitu silahkan anda coba untuk beraksi dari sekarang.

. . . . .

Artikel terkait:

4 komentar:

  1. gan,mau nanya sistem updatetan trafic propeller ads sehari sekali ya ? kok page view di blog sy udah banyak tapi traffic di propeller ads nggak naik-naik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga kok gan, biasanya dalam hitungan jam. Apakah agan baru dihari pertama memasang script kode iklan dari Propellerads..?

      Hapus
  2. Jadi semuanya butuh biaya ya..
    Untuk sebuah blog dan fanspage.
    Saya punya blog gratis tanpa hosting atau bayaran agar seo urutan prtama.
    Fanspage juga bermodalkan shared dan minta bantu teman.
    ------
    Bisa gak seperti. Apa artikel itu topiknya disediakan dan artikel dusediakan sehingga kita bisa nulis .. atau kita buat sendiri artikel dan berbahasa inggris .
    Soalnya b.ing saya kurang. Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sesuai pembahasan tulisan diatas, memang butuh biaya gan terutama untuk promosi dan pembayaran Facebook Ads. Untuk konten bahasa inggris bisa beli artikel bahasa inggris di website jual beli artikel iWriter.

      Hapus