Tingkatkan Omzet Bisnis UKM Anda Dengan Beriklan Murah Di Detik.com

[Iklan Sponsor oleh Google]

cara-sukses-bisnis-ukm-iklan-detik
Ada kabar baru yang datang dari salah satu situs news online besar yang ada di Indonesia Detik.com, yang akan memberikan angin segar bagi para pengusaha mandiri atau wirausahan yang bergerak di bisnis Usaha Kecil Menengah untuk meningkatkan omzet dan angka penjualan mereka. Dalam judul Solusi UKM, Detik saat ini memberikan kemudahan untuk mengiklankan bisnis mereka dengan anggaran yang bisa dimulai dari 200 ribu saja.

Tentu saja hal ini akan menepis anggapan bahwa situs sebesar Detik ternyata tidak hanya untuk beriklan perusahaan-perusahaan besar dengan uang modal usaha puluhan atau bahkan ratusan juta. Dan telah terbukti kini dengan anggaran yang bisa dimulai dari 200 ribu sudah bisa memulainya. Silahkan baca juga: dana investasi koperasi pandawa group.

Untuk saat ini menurut data Alexa, situs tersebut menduduki ranking ke 4 untuk pengunjung asal negara Indonesia, 3.552 di Amerika, 142 di Malaysia, posisi 94 di Singapura, 429 di Australia. Pengunjung yang berasal dari luar negeri tersebut kemungkinan adalah WNI yang sedang tinggal disana dan tidak mau ketinggalan perkembangan berita di tanah air.

Berapa rincian harga jasa pasang iklan untuk Bisnis UKM Indonesia di situs Detik sebenarnya..?

Dalam promo pasang iklan PLUS PLUS: Plus Untungnya, Plus Bonusnya ternyata Detik tidak hanya memberikan harga yang murah melainkan akan memberikan hadiah juga kepada semua pengiklan yang beriklan di situs tersebut. Dari mulai voucher belanja Carrefour hingga sepeda motor. Silahkan anda baca rincian harganya berikut ini:

  • Pasang iklan Rp. 30 juta PLUS Bonus Motor Honda Beat
  • Pasang iklan Rp. 10 juta PLUS Bonus Voucher Carrefour senilai Rp5juta
  • Pasang iklan Rp. 5 juta PLUS Bonus Voucher Carrefour senilai Rp2juta
  • ​Pasang Iklan Rp. 2 juta PLUS Bonus Voucher Carrefour senilai Rp600ribu
  • Pasang Iklan Rp. 1 juta PLUS Bonus Voucher Carrefour senilai Rp300ribu
  • Pasang Iklan Rp. 500 ribu PLUS Bonus Voucher Carrefour senilai Rp100ribu
  • Pasang Iklan Rp. 200 ribu PLUS Bonus Kaos Eksklusif SolusiUKM
Keuntungan apa saja yang kita dapatkan dengan beriklan di situs Detik..?

Banyak, diantaranya anda bisa dengan mudah menentukan lokasi dimana iklan anda hanya akan ditayangkan, menentukan durasi penayangan iklan yang akan berjalan secara otomatis menentukan waktunya, serta menentukan target pembaca. Untuk info lebih lanjut silahkan klik: http://solusiukm.detik.com/.

Dan semua itu bisa anda lakukan dengan mudah, bahkan untuk orang awam yang baru pertama kali mencobanya. Karena semua menu tersebut tersedia di Dashboard begitu anda sudah terdaftar. Dari menu-menu tersebut diantaranya adalah Pasang Iklan, Kelola Iklan, Review Usaha (ini merupakan fitur baru), Status Pembayaran, Bantuan dan Keluar.

Apakah iklan saya hanya tayang di domain Detik.com saja..?

Tidak, karena seperti kita tahu bahwa Detik.com memiliki banyak kanal dengan segmentasi pembaca atau pengunjung yang lebih spesifik seperti Detik News, Detik Oto, Detik Inet, Detik Sport, Detik Finance, Detik Hot, Detik Food untuk kategori makanan atau kuliner, Detik Health untuk kategori kesehatan, Detik Travel dan Wolipop yang merupakan situs gaya hidup.

Dengan beberapa pokok-pokok keuntungan tersebut, tentu saja iklan yang telah anda pasang untuk bisnis UKM anda akan menjadi lebih cepat, tertarget, cepat, efektif dan murah. Dan menurut kami bahkan bisa lebih murah jika dibandingan dengan beriklan di Facebook Ads yang kini harganya sudah mulai bertambah mahal.

Menurut data statistis pengunjungnya saat ini ada lebih dari 70 juta pembaca dengan perkiraan 40 juta melalui desktop PC atau komputer,dan lebih dari 30 juta menggunakan smartphone atau hp pintar.

Dari kemudahan-kemudahan yang akan dapatkan jika mengiklankan apapun jenis bisnis UKM anda di Detik.com seperti mudahnya men-desain iklan anda sendiri, pengunjung yang tertarget, mudahnya metode pembayaran, tentu saja tidak akan membuat alasan bagi anda untuk tidak beriklan di situs tersebut.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar