Valued Opinions, Survey Online Indonesia Yg Tidak Pelit Poin

. . .
lemba-survey-valued-opinions-indonesia
Sudahkah anda bergabung di Valued Opinions Indonesia..? Memang banyak sekali lembaga atau perusahaan survey online terpercaya di internet yang bisa kita ikuti saat ini yang menawarkan bayaran dan berbagai hadiah yang sangat bervariatif. Dari mulai pulsa elektrik, voucher belanja di online store populer, atau yang berupa uang yang di transfer ke rekening online paypal yang nantinya bisa di tarik ke rekening di Bank Lokal Indonesia. Jika anda sebelumnya belum tahu lebih jauh tentang apa itu paid survey online, silahkan baca lowongan kerja perusahaan survei atau contoh tugas survey online gratis.

Apakah Paid Survey Valued Opinions Indonesia lebih baik dari lembaga atau perusahaan yang lain..?

Menurut kami, untuk saat ini jawabannya adalah iya jika dilihat dari banyaknya poin yang mereka tawarkan ketika partisipan yang sudah terdaftar telah berhasil menyelesaikan tugas survey yaitu sekitar 30 - 80 poin.

Dan dari pilihan untuk redeem atau penukaran poin dengan hadiah, jumlah minimalnya adalah 345 poin untuk ditukar dengan voucher pulsa elektrik senilai 70.000, dan pulsa 140.000 untuk 700 poin.

Dengan begitu, anda tidak memerlukan mengikuti dan mengerjakan tugas-tugas survey berkali-kali agar bisa dengan segera menukarnya dengan hadiah. Karena hanya dengan mengikuti beberapa kali survey yang waktunya 8 -15 menit per survey saja, anda sudah bisa melakukannya.

Tentu saja itu sangatlah berbeda dari perusahaan survey online lainnya seperti ipanelonline dan nusaresearch. Atau  YouGov misalnya, yang hanya memberikan ratusan poin per survey dengan minimum poin redeem hadiahnya 5000 poin yang bisa ditukar dengan voucher belanja zalora, uang $G 25, dll. Jadi butuh waktu lebih lama agar anda bisa menukar hadiah tersebut.

Apakah Valued Opinions Indonesia terpercaya dan bukan bisnis scam atau penipuan..?

Jelas terpercaya! mengapa kami mengatakan demikian karena dilihat dari nama domainnya saja www.valuedopinions.co.id sudah cukup meyakinkan.

Karena setiap website yang menggunakan nama domain berakhiran co.id harus melalui proses registrasi dengan data dan identitas lengkap seperti SIUP/TDP/AKTA/, Nama merk perusahaan (jika ada) dan KTP  tidak seperti akhiran com, net, dan lain-lain. Dan semua itu dibawah pengawasan ketat PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia).

Menurut Valued Opinions, ide, opini, gagasan atau pendapat anda sangatlah dibutuhkan oleh mereka. Demi mendapatkan hasil data riset seakurat mungkin dari setiap penggunaan produk barang, layanan jasa dan sebagainya sebelum benar-benar di produksi dan disuguhkan ke pemasaran publik.

Bisakah saya mendaftar dan mengikuti survey dari HP atau Tablet..?

Tentu saja bisa, karena desain website tersebut sangat mobile friendly dan dapat diakses dari HP pintar (smartphone), tablet dan juga dari komputer (PC desktop/laptop).

Silahkan klik disini untuk mendaftar gratis menggunakan alamat email aktif, buat kata sandi baru yang mudah diingat. Setelah data anda tulis dan klik daftar, silahkan cek email anda dan klik verifikasi untuk mengikuti survey anda yang pertama. Good Luck!

.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar