Upload Video Kamu Di MeTube Indonesia Dan Dapatkan 10 Juta!

[*]

upload-video-dibayar-metube-indonesia
Beberapa waktu yang lalu kami telah memublikasikan artikel tentang upload video dibayar dollar dan sebenarnya bukan hanya video saja melainkan untuk foto dan gambar juga. Memang jika menjalankan pekerjaan itu akan menghasilkan selama ada yang tertarik dan mau membeli file yang sudah kita upload tersebut. Dan jika selama ini kamu sudah mengerjakannya, itu bisa ditinggalkan sementara karena ada kontes video MeTube.id dengan hadiah total ratusan juta rupiah.

Jangan lupa anda baca juga:
Apakah sebenarnya MeTube. id itu..?

MeTube adalah situs berbagi video online layaknya YouTube yang telah dibangun dan kembangkan oleh PT Global Mediacom Tbk, yang merupakan anak dari perusahaan besar Indonesia MNC Group dengan Hary Tanoesoedibjo sebagai CEOnya.

Dan dengan diadakannya kontes upload video MeTube Indonesia, nantinya diharapkan akan dapat mendongkrak jumlah pengguna lokal pada situs tersebut dan juga dapat menarik perhatian para pengguna yang telah lebih dulu menggunakan YouTube.

Apakah kita harus membayar biaya pendaftaran jika ingin bergabung dalam kompetisi ini..?

Tidak, kompetisi ini sepenuhnya gratis tanpa biaya apapun, dengan persyaratan utama kamu harus membuat video hasil karya kamu sendiri dan mengunggahnya di MeTube.

Jenis video apa saja yang bisa saya unggah dan ikut sertakan kedalam kontes..?

Apa saja selam tidak mengandung konten yang dilarang dan melanggar hukum di Indonesia. Dan bisa berupa video komedi kamu dan teman kamu dan sebagainya.

Atau untuk informasi lebih detailnya silahkan baca ketentuan dibawah ini:

1. Kamu harus mendaftar dan membuat akun di meTube.id terlebih dahulu jika sebelumnya belum pernah mendaftar.

2. Konten video yang kamu daftarkan harus merupakan video asli hasil dari kreasi kamu sendiri dan belum pernah sama sekali di upload atau disebarkan di situs atau media manapun baik media online maupun ofline.

3. Pemilihan dan ketentuan pemenang akan dilakukan berdasarkan peserta yang mendapatkan jumlah LIKE terbanyak, dan 10 peserta dengan jumlah LIKE terbanyak (minimal 10.000 LIKE), akan mendapatkan hadiah utama masing-masing berupa uang tabungan sebesar Rp 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) dan setelah dipotong pajak.

4. Video yang mendapatkan LIKE tertinggi ke peringkat 11 sampai dengan 61 akan mendapat hadiah masing-masing 1 (satu) buah action camera keren.

Selain itu, untuk pengguna MeTube id yang tidak mengikuti kontes upload video ini juga akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah voucher diskon dari MNC Group langsung dengan cara memberikan like dan share video peserta lainnya.

. . . . . .
BANTU KAMI BAGIKAN ARTIKEL INI
. .

Artikel terkait:

14 komentar:

  1. kok gak bisa dibuka metube nyaa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kok Mas, silahkan dicoba lagi dengan mengetikan alamat www.metube.id

      Hapus
  2. Berapa max untuk upload video yg di ikut sertakan dalam kontes video MeTube. id?? Apakah ada batasannya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agan bisa mengunggah video agan sebanyak-banyaknya. Karena dalam peraturannya seperti yang juga telah kami ulas di kompetisi metube 2, bahwa MeTube tidak membatasi jumlah video yang pengguna upload asalkan tidak melanggar syarat dan ketentuannya.

      Hapus
  3. Balasan
    1. bayaran vlogger YouTube memang lebih menggiurkan bagi yang sudah mempunyai banyak pelanggan dan penontonnya. Akan tetapi, untuk mendapatkannya diperlukan konten-konten video yang memang dibutuhkan/digemari oleh penonton.

      Hapus
  4. masuk uang nya lewat mana, dan di mana kita liat video yang sdh d upload gab , tlong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika memang agan menjadi pemenang yang akan mendapatkan hadiah dari kompetisi MeTube yang berupa uang, maka hadiah tersebut akan ditransfer ke nomor rekening bank agan.

      Hapus
  5. Kontes ya..
    Saya kira cuma upload kyk di yt mas..
    Kontes mah rada susah ..
    Krn kontenku game, game pada umumnya.
    Klau soal video kontes pling..
    Inspiring, berbobot dan mampu memgajak penonton.
    That look so bad.
    Emm.
    Thank you atas sharingnya.
    Yt aja deh.. tanpa kontes. Hahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, itu kontes. Dan untuk sekarang ini merupakan kontes metube 2 dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

      Hapus
  6. selain kompetisi ,,,bisa gak jadi income pasif kaya youtube dengan adsense....mungkin ada masukan dari agan ,,,,metube mungkin ada aplikasi semacam adsense seperti google...terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk saat ini sepertinya dari pihak MeTube.id memang belum membuka kesempatan seperti monetisasi video youtube gan.

      Hapus
  7. Mau tanya gan, saya YouTuber... Apakah me tube cuma bisa menghasilkan uang lewat kontes aja? Bukan upload video kaya di YouTube? Menjadi konten creator dan upload video kaya YouTube blom bisa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, untuk saat ini MeTube memang belum bisa dijadikan seperti Youtube dimana uploader bisa mendapatkan uang dari hasil video mereka yang sudah ditonton.

      Hapus