Benarkah Ada Pesugihan Putih & Uang Gaib Tanpa Tumbal?

[Iklan Sponsor oleh Google]

fakta-cerita-misteri-pesugihan-putih
Benarkah uang gaib yang diperoleh dari hasil pesugihan adalah kisah nyata yang memang benar-benar terjadi..? Wallahu A'lam Bishawab. Dalam hal ini kami tidak bermaksud untuk men-judge seseorang atau kelompok tertentu yang melakukan praktik yang mereka sebut sebagai pesugihan putih maupun hitam melainkan hanya sekedar menginformasikan apa yang kami sedikit tahu saja.  Jangan lupa baca juga uang gaib dimas kanjeng.

Bagi sebagian netter yang sering membaca artikel mungkin pernah melihat berbagai pesan yang bersifat SPAMMING yang berisi tentang cara-cara melakukan pesugihan untuk mejadi kaya yang dilakukan oleh para supranatural (istilah kerennya dukun) yang bernama Mbah ini, Mbah itu, bla bla bla dan sebagainya dengan kutipan kata-kata cerita dan persaksian mereka akan kerberhasilan yang telah mereka peroleh sambil meninggalkan sebuah nomor hp yang bisa dihubungi.

UPDATE: Di telivisi ternyata beberapa kasus penipuan dengan modus penggandaan uang dan bank gaib atau sejenisnya telah banyak diungkap oleh pihak Kepolisian Republik Indonesia. Dan diantara pelakunya menjaring korbannya melalui media sosial dan sarana-sarana online lainnya seperti komentar di blog-blog. Jadi jangan percaya dengan rayuan-rayuan yang tersebar seperti itu. LOGIKA SEDERHANANYA adalah "jika mereka memang bisa mendapatkan uang dengan mudah (menggandakan uang), lantas mengapa mereka harus meminta uang lagi kepada orang lain".

Sejak dahulu, penulis yang kebetulan tinggal di daerah pedesaan juga sering mendengar akan adanya pesugihan ini. Adapun definisi dari pesugihan yang penulis sering dengar adalah semacam perbuatan perjanjian tertentu yang dilakukan antara manusia dengan mahluk gaib (jin) dengan tujuan untuk memperoleh kekayaan dengan bantuan dari mahluk gaib (jin) tersebut, dengan memberikan persembahan atau yang biasa disebut tumbal kepadanya.

Dan untuk saat ini, di masyarakat khususnya di dunia internet (online) muncul banyak sekali metode-metode pesugihan seperti itu hanya saja mereka klaim tanpa memerlukan tumbal yang disebut pesugihan putih yang terbagi lagi menjadi beberapa sub kategori seperti pesugihan dari dana bank gaib, minyak penarik rezeki, memelihara tuyul, penglaris perdagangan dan tata usaha, uang balik setelah di belanjakan, pasang togel tepat dan jitu, dan lain-lain.

Lantas, jika melihat dari perspektif definisi pesugihan tadi, jika tidak ada tumbal sebagai ganti persembahan kepada mahluk gaib (jin) tersebut apa..? Dan jawabannya adalah mahar yang berupa uang juga hehehe.

Adakah terlintas pertanyaan dipikiran anda "jika mereka berhasil melakukan pesugihan, mengapa mereka menawarkan jasa tersebut kepada orang lain..?"

Hehehe... Bukankah seharusnya pelaku akan dengan mudahnya mendapatkan uang dan kekayaan dengan selalu melakukannya sendiri. Dan coba anda bayangkan dengan hanya modal uang satu juta saja, jika dilakukan terus menerus terus akan dapat bertambah jumlahnya hingga miliaran rupiah, bahkan hingga triliunan.

Dengan uang triliunan yang di dapat dengan cara mudah seperti itu, apakah masih masuk akal jika yang bersangkutan masih saja mengajak orang lain untuk bergabung dengannya dan membeli paket-paket pesugihan yang tidak gratis karena harus ada maharnya.

Sebenarnya, berdasarkan tinjauan dari tim sampinganonline.com terhadap beberapa website atau situs yang menyediakan layanan berbagai paket pesugihan tanpa tumbal, mereka selalu menyembunyikan identitas pendaftar nama domain tersebut.

Apa kaitannya pendaftar nama domain dengan praktik pesugihan untuk mendapatkan uang..?

Secara teknis kaitannya tidak ada sama sekali, hanya saja apabila terdapat website yang menyembunyikan indentitas registrasi atau pendaftaranya, maka hal itu bisa mengindikasikan bahwa si pendaftar tersebut tidak ingin pengunjung websitenya tahu siapa dirinya yang sebenarnya.

Jika anda menemukan suatu situs yang menurut anda kurang meyakinkan, anda bisa melihat siapa pendaftar dari situs tersebut dengan cara menggunakan layanan dari www.scamadviser.com. Caranya cukup mudah, hanya dengan memasukkan nama domain situs yang ingin anda lihat pendaftarnya lalu akan terlihat secara detail disitu.

Jika nama pemilik atau pendaftar yang telihat dari setiap website (dan ini bukan hanya website pesugihan saja) hanyalah WHOISGUARD .INC atau nama perusahaan ID PROTECTION lainnya dari negara Panama atau yang lainnya, itu berarti sang pemilik telah menjadikannya private dengan membayar kepada perusahaan tersebut untuk melindungi data dirinya agar tidak di publikasikan. Dan perbuatan tersebut biasa dilakukan oleh para pemilik website scam dan penipuan yang perlu diperhatikan. Tapi bukan berarti juga bahwa nama domain yang di private itu semuanya penipuan yaa.

Mau uang penghasilan tanpa harus melakukan pesugihan..? baca: dapat uang online dari internet.

. . . . .

Artikel terkait:

2 komentar:

  1. Saya mau tlg saya, syq btuh dana mendesak sebelum tanggal 5

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin bisa anda usahakan untuk mendapatkan uang pinjaman dari sumber pinjaman yang lainnya selain dari pesugihan putih yang tidak jelas.

      Hapus