Dapat Uang Dari Medsos & 8Share Tanpa Blog Atau Website

[Iklan Sponsor oleh Google]

cari-uang-tanpa-blog
Kamu ingin mendapatkan uang sampingan dari internet..? Ga ah, ribet pasti harus bikin blog atau website dulu. Pasti kebanyakan orang akan memberikan jawaban seperti itu. Tapi tahukah kamu bahwa sebenarnya masih ada berbagai cara dapat uang tanpa blog yang kita bisa pergunakan hanya dengan memanfaatkan media sosial yang sudah kita punya seperti Facebook, Twitter, Google Plus dan lainnya dengan bekerja sama dengan 8Share. Jadi, tugas kamu hanya membagikan postingan status iklan kepada teman-teman kamu.

Jangan lupa anda baca juga:
Dapat uang tanpa blog atau website dari 8Share, apakah kita harus membayar..?

Tidak, sama sekali tidak karena semuanya bisa kamu kerjakan tanpa harus membayar apapun serta proses pendaftaran di 8Share 100%  gratis dan cepat. Dan mungkin selanjutnya di pikiran kamu akan muncul satu pertanyaan lagi seperti ini.

Sebenarnya apakah 8Share Indonesia itu..?

8Share Indonesia adalah tempat berkumpulnya pengguna media sosial seperti Facebook, Twitter, dan lain-lain yang menyukai barang-barang gratis, serta tertarik untuk mendapatkan uang sampingan setiap bulan, dan juga senang dalam sharing hal-hal terbaru dengan orang lain.

Jika ini gratis, lantas kenapa mereka membayar kita..? darimana uang yang mereka dapatkan..?

Sejak pertama kali teknologi internet dibangun dan terus berkembang dengan sangat cepatnya hingga saat ini, ternyata hal tersebut merupakan suatu prospek empuk jika dilihat oleh pelaku sales marketing baik perusahaan besar maupun kelompok pengusaha mikro. Dengan memperdayakan internet sebagai sarana pengenalan produk atau yang biasa disebut iklan, hal itu memberikan hasil yang sangat signifikan karena jangkauan online bisa mencakup ke seluruh negara bahkan dunia.

Apa yang harus saya kerjakan agar mendapatkan uang dan di gaji oleh 8Share..?

Cara yang harus kamu lakukan hanyalah membagikan atau posting sebuah link yang disebut sebagai "Special" yang menuju ke website sponsor ke media sosial favorit kamu agar link tersebut dikunjungi oleh teman-teman kamu. Dan kamu akan mendapatkan hingga 350 rupiah per teman yang mengklik dan mengunjunginya. Dan ingat 350 itu hanya per klik dan per kunjungan yaaa.

Apakah kita akan dibayar per klik..?

Per klik dan per kunjungan unik. Klik tidak akan terhitung jika sebelumnya teman kamu sudah pernah klik dan mengunjunginya.

Contoh url link yang harus kamu posting dan bagikan di medsos kamu seperti dibawah ini:

uang-facebook-dari-8share

Gambar diatas adalah iklan sponsor dari Coca cola, jika kamu membagikan Special tersebut dan 200 teman kamu mengunjunginya, maka kamu akan mendapatkan 70.000 rupiah.

Berapakah jumlah Special yang bisa saya bagikan ke Facebook, Twitter atau Google Plus Saya..?

Bermacam-macam, dan biasanya Special yang tersedia bisa mencapai 5 atau 7 buah (tergantung pengiklan) dan masing-masing memberikan hadiah yang berbeda-beda juga.

Klik disini untuk daftar gratis sekarang juga dan mulai beraksi mendapatkan uang dengan hanya posting dan bagikan ke Facebook, Twitter, Google Plus atau medsos kamu yang lainnya. Jika pendapatan kamu sudah mencapai 150 ribu, kamu sudah bisa request payout agar di transfer ke nomor rekening Bank kamu.

UPDATE: 8Share telah tutup untuk calon pendaftar asal Indonesia. Silahkan baca info yang lebih menarik ini: lowongan kerja lembaga survei indonesia.
. . . . .

Artikel terkait:

2 komentar:

  1. Ini sudah gak ada ya gan lowkernya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Rina, masih bisa kalau kamu mau daftar sekarang.

      Hapus