Selain Cashback Uang, Snapcart Juga Menyiapkan Hadiah Motor

. . .
hadiah_snapcart_Kacang_2_kelinci
Masih ingat dengan aplikasi snapcart..? itu loh aplikasi android yang bisa merubah struk belanja menjadi uang dan sudah kami ulas sejak beberapa bulan yang lalu. Mungkin bagi anda yang selalu menggunakan dan memanfaatkan promosi belanja yang diadakannya sudah mendapatkan banyak uang cashback. Karena menurut data statistik yang ada di Google Play, aplikasi ini telah di unduh dan terpasang oleh lebih dari 500 ribu pengguna. Mungkin karena sebab itu juga maka kini snapcart mengadakan kompetisi hujan poin berhadiah motor hasil kerja sama dengan kacang dua kelinci.

Bukan hanya hadiah 1 unit sepeda motor Honda Beat saja sebenarnya, akan tetapi masih ada beberapa hadiah menarik lainnya seperti 1 HP Xiaomi, 1 HP Samsung Galaxy, dan 1 unit Tablet Lenovo.

Bagaimanakah cara untuk berpartisipasi agar mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah persembahan dari snapcart dan kacang dua kelinci ini..?

Cukup mudah dan sederhana saja, karena anda hanya diharuskan untuk membeli produk dari kacang dua kelinci kemasan 90 gr, 180, 225, dan 450 gr di toko atau mini market modern seperti indomaret, alfamart, alfamidi, 7 eleven atau yang lainnya yang jaraknya dekat dari rumah anda.

Dan karena produk yang anda beli adalah kacang kulit, tentu saja itu juga merupakan sesuatu yang kebetulan karena semua anggota keluarga anda pasti juga akan menyukainya. Karena cemilan seperti ini merupakan salah satu jenis cemilan sehat dan mengandun lemak yang baik untuk jantung karena tidak di goreng menggunakan minyak melainkan hanya di sangrai atau di panggang didalam oven.

Setelah anda telah membelinya, maka seperti biasanya yang harus anda kerjakan andalah memotret struk belanja tersebut dengan menggunakan aplikasi snapcart yang sudah anda download dan pasang di Google Play Store untuk mendapatkan poin-poinnya.

Lalu apa saja persyaratan dan ketentuan yang diberlakukan dalam kompetisi hujan poin berhadiah ini..?

1. Pembelian awal minimum untuk ikut dalam kompetisi ini adalah 10 bungkus dan berlaku untuk semua varian dan ukuran kemasan.

2. Untuk ukuran kacang kulit dua kelinci 90 gr, 180, dan 225 gr akan mendapatkan 1 poin pada setiap bungkusnya dan maksimum 10 poin per struk belanja yang anda scan dengan aplikasi snapcart.

3. Untuk kemasan yang berukuran 450 gram bisa mendapatkan 3 poin perbungkusnya dan jumlah maksimum adalah 10 poin per struk.

4. Untuk jumlah minimum poin yang harus anda kumpulkan agar secara otomatis di ikut sertakan dalam kompetisi ini adalah 100 poin.

5. Untuk pembelian yang tidak wajar, pihak penyelenggara kontes (dalam hal ini SnapCart) berhak untuk mendiskualifikasi peserta.

6. Pemilihan pemenang dan keputusan ditentukan secara mutlak oleh penyelenggara dan tidak dapat untuk diganggu gugat.

Anda mau coba untuk mengikuti kompetisi berhadian motor Honda Beat dan beberapa smartphone ini..? lakukan segera seperti pada panduan singkat diatas. Dan jika belum tahu dan belum pernah menggunakan aplikasi Snapcart, silahk klik disini untuk mengunduhnya di Google Play toko aplikasi resmi smartphone android. Dan jangan lupa juga baca cara mudah dapat uang dari hp.
.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar