Berapa Bayaran Model Termahal Dunia Tahun 2016?

. . .
top_model_dunia
Anda tahu tidak berapa pendapatan uang dan gaji model top dunia..? Artikel berikut kami lansir langsung dari situs Forbes dan ternyata pendapatan salah satu top model kelas dunia yang mempunyai nilai bayaran tertinggi jumlahnya mencapai US $30,5 juta dollar atau setara dengan Rp. 45,570,000,000 rupiah. Dan jumlah tersebut ternyata diperoleh dari pendapatan periklanan, royalti, menjual produk kosmetik dan kecantikan sendiri, serta kontrak dan perjanjian dengan perusahaan-perusahaan besar kelas dunia. dari bulan pertama di tahun 2016 hingga saat ini.

Berikut ini 7 Model Wanita Top Dunia dengan bayaran dan pendapatan tertinggi di tahun 2016:

Posisi 7#
Cara Delevingne, 
Cewek seksi kelahiran Inggris pada tanggal 22 agustus 1992 ini, telah memilikki 33 juta pengikut di Instagram miliknya, dan menjadi model populer nomer 2 untuk kategorinya. Untuk tahun ini, Model dengan rambut pirang dan mata biru ini sudah memperoleh pendapatan sebesar US $8,5 juta dollar.

Posisi 6#
Gigi Hadid, 
Perempuan yang mempunyai nama lengkap Jelena Noura Hadid kelahiran 23 april 1995 di Los Angeles - Amerika Serikat ini telah membuat perjanjian kontrak dengan perusahaan besar Maybelline dan Tommy Hilfiger, serta dia juga menjadi salah bintang iklan untuk BMW dan Topshop dan di tahun 2016 ia telah mengantongi uang sebesar US $9 juta dollar.

Posisi 5#
Rosie Huntington Whiteley, 
Lahir di Inggris pada 18 april 1987 Ia adalah model sekaligus aktris juga dan mendapatkan royalti dari beberapa karya pakaian dalam di retail Victoria Secret, dari make-up, dan juga dari parfum dengan Marks & Spencer. Dan telah terhitung pada tahun 2016 hingga bulan sekarang telah mendapatkan $9 juta dollar

Posisi 4#,
Kendall Jenner, 
Perempuan yang memiliki paras wajah cantik yang sudah menekuni dunia modeling sejak tahun 2009 ini, ternyata juga terlahir di Los Angeles, California - US pada tanggal 3 November 1995. Selain terkenal sebagai model fashion, ia sering tampil pada acara-acara televisi di Amerika Serikat dalam beberapa acara reality show. $10 juta.

Jangan lupa baca juga:


Posisi 3#
Karlie Kloss,
Setelah meninggalkan Victoria's Secret di tahun 2015, kemudian menjadi model untuk kampanye di beberapa perusahaan seperti Express, LOreal, Swarovski, Chanel's Coco Noir. Dan hinga kini telah mmepunyai pendapatan sebesar $10 juta

Posisi 2#
Adriana Lima, 
Wanita keturunan Brazil dan Portugis ini yang lahir pada tanggal 12 juni 1981 ini adalah aktris dan juga model yang paling lama bekerja di Victoria's Secret dan juga menjadi model Maybelline, Vogue Eyewear, dan IWC watches. Dan pada tahun ini telah mengantongi penghasilan uang sebesar $10,5 Juta

Posisi 1#
Gisele Bundchen, 
merupakan supermodel dan juga aktris asal Brazil yang dilahirkan pada tanggal 20 juli 1980 dan kini iapun sudah mempunyai 2 orang anak.  Telah lama bekerja sama dengan Chanel, Carolina Herrera, dan Pantene. Ia juga mempunyai beberapa produk pakaian dalam dan juga produk perawatan kulit miliknya sendiri. Di tahun ini ia telah mendapatkan pendapatan sebesar $30.5 juta dollar.

.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar