Dapat Uang Dari Hasil Mendesain Logo, Mau?

. . .
uang_jual_logo
Ini dia salah satu kesempatan yang bisa di pergunakan untuk kerja sampingan online dirumah yang menghasilkan uang dollar secara online untuk anda yang bisa mendesain logo. Akan tetapi bukan berarti hanya di khususkan untuk yang sudah ahli atau jago dalam membuat desain logo saja karena buat yang belum bisa, masih banyak waktu dan kesempatan untuk belajar bagaimana cara membuat desain logo profesional. Baca juga upload foto dan gambar dibayar dollar.

Berapakah potensi pendapatan uang dari hasil jual desain logo di internet..?

Itu sangatlah tergantung dari berapa banyak jumlah logo yang bisa anda jual serta berapa harga desain logo yang di banderol untuk karya anda.

Jika anda mampu mendesain logo dalam jumlah banyak tentu kesempatan terjualnya juga akan lebih banyak ketimbang anda hanya membuat beberapa logo saja. Dengan catatan logo harus hasil buatan sendiri serta harus tetap memperhatikan tema-tema logo apa saja yang sekiranya sedang booming di pasaran dan sedang banyak orang atau perusahaan-perusahaan cari.

Siapakah yang menentukan mahal atau murah dari harga logo yang saya jual..?

BrandCrowd.com yang akan menentukannya. BrandCrowd adalah website tempat jual beli desain logo online yang di akses dan dikunjungi oleh ribuan orang untuk setiap harinya. Dengan mendaftar di website tersebutlah anda bisa memasarkan logo hasil karya anda sendiri dengan cara yang mudah. Karena anda cukup mendesain, upload contoh gambarnya dalam ukuran kecil, dan setelah tim desain dari BrandCrowd menyetujui akan langsung di tentukan harga dan mulai memasarkannya jadi anda tidak perlu repot lagi memikirkan cara penjualan dan pembayarannya karena semua sudah di diatur oleh BrandCrowd.

Dan untuk saat ini dari harga termurahnya dibanderol $ 99 US dollar atau sekitar Rp. 1,302,345 (kurs $ 1 = Rp. 13.155) dan bahkan ada yang dibanderol hingga 600'an dollar.

Untuk sistem perhitungan komisi dari logo kita yang terjual, BrandCrowd akan memberikan 60% dari setiap item yang terjual kepada kita. Dan pembayaran akan ditransfer melalui rekening online paypal, wire bank transfer, dan cek.

Bagaimana saya harus memulai untuk menjadi seorang logo desainer yang dapat menghasilkan uang..?

Bagi anda yang kebetulan sudah familiar dengan aplikasi-aplikasi desain grafik atau edit gambar lainnya mungkin tidak akan terlalu mengalami kesulitan, akan tetapi bagi yang belum pernah akan tetapi tertarik untuk mencobanya bisa googling mengenai cara membuat desain logo dan aplikasi apa yang dipergunakan. Bahkan kini sangat mudah mempelajarinya karena semakin banyak video tutorial yang tersedia di youtube dan situs lainnya.

Diantara beberapa aplikasi logo designer populer yang biasa dipergunakan untuk membuat logo di komputer antara lain: Adobe Photoshop, Jeta Logo Maker, CorelDraw, Gimp, InkScape, dan masih banyak yang lainnya. Dan dari daftar tersebut, yang bisa kita download dan install 100% gratis tanpa perlu membayar lisensi adalah Gimp dan InkScape karena keduanya adalah open source yang biasa pengguna komputer dengan os linux pergunakan.

.


Artikel terkait:

2 komentar:

  1. emang bener nih mas dapet uang dari kontes logo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneren gan, asalkan agan bisa mendesain logo agan bisa memajangnya di website tersebut. Nanti kalau ada yang tertarik dengan logo agan dan mau membelinya agan akan mendapatkan bayaran sesuai dengan kesepakatannya.

      Dan beberapa waktu lalu ada kontes desain logo untuk NASA yang saat ini statusnya sudah closed. Adapun pemenang nomor satunya adalah Mario (Jon Atom), seorang pria asal Sukabumi - Indonesia mengalahkan 229 logo yang didaftarkan kedalam kontes logo tersebut.

      Pengin tahu seperti desain logo yang jadi pemenang di kontes logo untuk Pusat Simulasi Iklim NASA tersebut..? cek link dibawah ini:

      https://www.freelancer.com/contest/NASA-Challenge-Create-a-Graphic-Design-for-NASA-Center-for-Climate-Simulation-NCCS-536887.html

      Hapus