Proses Cepat Isi Pulsa Online Dengan Doku Wallet

. . .
isi_pulsa
Sudah coba buka rekening online di doku wallet dan melakukan isi ulang atau beli pulsa online..? Proses top-upnya sangat cepat loh! DOKU Wallet adalah sebuah dompet virtual yang dilengkapi dengan fitur kartu kredit dan cash wallet yang bisa anda pergunakan untuk berbelanja secara online di merchant-merchant yang telah tergabung dan bekerja sama dengan DOKU Wallet. Dan hingga saat ini sudah ada ribuan jumlah outlet yang sudah tergabung didalamnya. Diantara yang paling populer dan banyak orang berbelanja dengannya adalah Alfamart, Lawson, Alfamidi, DAN-DAN, Electronic City dan yang lainnya.

Dan kali ini saya ingin sedikit share tentang pengalaman saya ketika melakukan top-up atau pengisian ulang pulsa langsung dari aplikasi doku wallet yang tersedia untuk smartphone android.

Dan untuk nominal pulsa yang tersedia adalah dari yang terkecil yaitu 20.000 hingga 100.000. Harga juga sama dengan nominalnya, harga 20 ribu rupiah untuk pulsa 20, 50 ribu rupiah untuk pulsa 50 dan seterusnya. Dan tentu saja dengan menggunakan doku mobile, hal ini akan sangat memudahkan berbagai pembayaran yang semuanya bisa anda lakukan langsung dari hp anda.

Dan berikut ini beberapa fitur layanan DOKU Wallet yang bisa dipergunakan untuk membayar berbagai jenis tagihan:
  • Tagihan Listrik, baik untuk PLN Postpaid maupun Token PLN.
  • Tagihan Telepon, untuk Telkom Indonesia dan juga Flexi.
  • Tagihan Air/PDAM, untuk Aetra, PALYJA, dan PDAM Medan.
  • Tagihan berlangganan TV seperti Top TV, Indovision, Okevision, dan TelkomVision.
  • Tagihan cicical untuk WOM Finance, Federal International Finance, Bussan Auto Finance, Columbia Finance.
  • Serta bisa juga untuk membayar cicilan BPJS Kesehatan.
Nah sekarang kembali lagi ke pengisian ulang pulsanya. Dari aplikasi DOKU mobile cukup klik pada menu pulsa, pilih nominalnya dan masukkan nomer hp tujuan (jangan sampai salah!). Lalu sistem akan meminta anda untuk memasukkan 4 digit pin anda. Setelah itu anda akan menerima notifikasi bahwa pengisian pulsa telah berhasil. Dan jika ternyata pulsa belum ter top-up juga hingga waktu 1 x 24 jam (meskipun ini sangat jarang terjadi) segera hubungi customer service resmi DOKU di alamat email care@dokuwallet.com  atau bisa juga di nomor telepon 021-2965-5555.

Dengan berbelanja pulsa atau melakukan pembayaran apapun, secara otomatis anda akan dikut sertakan kedalam undian promo doku 1 miliar yang akan diundi pada setiap minggunya untuk memilih 300 pememang mingguan hingga bulan agustus 2016 nanti.

.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar