Uang $ 1,6 Juta Per Hari Dari Pokemon Go

. . .
pendapatan_pokemon_go
Wow, sangat heboh! baru sebentar diluncurkannya saja, menurut data dari Sensor Tower bahwa pengembang game Pokemon Go bisa mendapatkan uang hingga 1,6 juta US dollar per harinya dari pemain dan diperkirakan akan menghasilkan 1 miliar US dollar untuk tahun 2016 ini. Dan ini hanya yang diperoleh dari 3 negara besar yang sudah mendapatkan perilisan resminya saja seperti Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru. Belum lagi nanti ketika cakupan peluncuran resminya di perluaskan ke berbagai negara-negara lainnya. Dan tentu saja penghasilan dari malware hummingbad yang menggemparkan dunia android yang hanya menghasilkan uang 300 ribu dollar per bulan masih kalah jauh dengan ini.

Kalau dinilai dari segi keuntungan untuk para gamer pokemon go tentu saja banyak, dan salah satunya adalah dari segi kesehatan sebagai alternatif berolah raga di luar ruangan. Tentu ini sangat lebih bagus, ketimbang game yang biasanya dimainkan yang hanya melulu dilakukan sambil duduk dan tiduran di sofa atau di ranjang tidur saja.

Lalu darimakah asal keuntungan dan pendapatan uang Pokemon Go..?

Pokemon Go memang merupakan game online gratis yang tersedia untuk hp android dan juga iphone, jadi siapa saja bisa mengunduh dan memasangnya tanpa harus membayarnya terlebih dahulu, akan tetapi masih banyak ekstra item aksesoris tambahan yang di jual dan bisa di beli oleh semua gamer pokemon go secara online.

Beberapa aksesoris tambahan tersebut antara lain pokeballs, lucky eggs, dan juga barang-barang virtual lainnya yang tentu saja jenisnya akan terus ditambah seiring semakin ramainya game tersebut.

Karena dalam Pokemon Go, para pemain ditugaskan untuk menjadi trainer atau pelatih untuk para pokemon tersebut. Yaitu dengan cara berburu monster pokemon, melatihnya untuk meningkatkan level, dan jika level sudah berhasil naik maka pokemon tersebut bisa di adu dengan pokemon dari trainer yang lainnya.

Dan tentu seperti pada kebanyakan game-game online lainnya, para pemain tidak akan sayang untuk merogoh kocek mereka demi mendapatkan ekstra item sebagai penunjang untuk permainan game tersebut. Dan menurut prediksi para ahli pasar global online juga, bahwa Pokemon Go akan terus berkembang dan menghasilkan uang  miliaran dollar dimasa yang akan datang. Jangan lupa baca juga daftar survey online dan beri pendapat bahasa indonesia dan dibayar.

.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar