Kerja Online Tipu-tipu Samaran Dari Bisnis Copas

. . .
kerja_online_penipuan
Anda mau kerja online dari rumah..? Berhati-hatilah agar jangan terkena tipu dengan berbagai modus tawaran seperti lowongan terbaru yang dilakukan oleh para penipu yang berkedok kerja online gratis tanpa modal, freelance data entry atau imput data sambil santai, dan lain-lain. Mendapatkan pekerjaan atau kerja sampingan online merupakan sesuatu yang sangat mengasikkan. Dimana kita bisa tetap mendapatkan penghasilan tambahan meskipun hanya duduk di depan laptop atau komputer didalam rumah. Tapi bagaimana jika ternyata ketika kita mencoba untuk memulainya kita malah kena tipu karena sekarang ini dan bahkan dari sejak tahun 2013, 2015 hingga 2016 banyak sekali penipu-penipu di internet yang memberikan label kerja online dalam aksi mereka.

Beberapa waktu yang lalu saya juga telah menuliskan artikel yan berjudul bisnis copy paste penipuan yang setelah ditelusuri-telusuri itu semua hanyalah pancingan agar kita mendaftar dan melakukan transfer sejumlah uang saja.

Namun kini setelah saya melakukan beberapa pengamatan sederhana, saya menemukan bahwa website-website yang dulu menawarkan bisnis online copy paste atau copas tersebut sebagian dari mereka telah berganti nama menjadi kerja online saja.

Hal itu mereka lakukan karena semakin tinggi dan banyaknya informasi-informasi dari website dan juga hasil dari kiriman testimoni-testimoni yang menyatakan bahwa bisnis online yang berkedok copy paste hanyalah tipuan belaka yang cara kerjanya  kita hanya diberi panduan untuk mengajak orang lain bergabung dan mentransfer uang kepada kita atau website admin pengelola.

Lalu apa kesamaan dari kerja online tipu-tipu tersebut yang sebenarnya adalah samaran dari bisnis copy paste penipuan yang sudah malang melintang sejak lama..?

Jika hanya membaca secara sekilas, mungkin sebagian besar orang awam tidak menyadarinya karena gaya bahasa dan tulisan yang mereka gunakan sangatlah bersifat persuasif dan mengajak si pembaca untuk membayangkan mendapatkan penghasilan dollar banyak dengan cara mudah dari internet.

Dan kesamaan yang langsung akan anda rasakan adalah ujung-ujung dari tulisan mereka sama-sama meminta anda agar segera melakukan transfer ke nomer rekening pengelola sebagai syarat utama pengaktifan anggota/member kerja online agar segera mendapatkan bahan tugas yang pertama.

Hasil temuan lain yang saya temukan dan cukup membuat saya geli adalah di website tersebut mempostingkan testimoni-testimoni palsu yang seolah-olah benar-benar dari pengguna facebook, padahal itu semua hanyalah buatan empunya website itu sendiri agar pengunjung tertipu dan merasa lebih yakin.

Kenapa saya mengatakan bahwa itu tesminoni palsu dan hasil rekayasa semata yang dilakukan oleh empunya website lowongan kerja online..?

Pertama widget tersebut bukanlah berasal dari widget resmi facebook meskipun menggunakan logo dan icon facebook. Dan juga tulisan-tulisan dalam testimoni tersebut hanyalah rekayasa empunya website saja.

Itu sangat jelas sekali, karena jika pengunjung mau menuliskan komen menggunakan akun facebook juga tidak tersedia. Seharusnya jika memang box komentar menggunakan widget resmi facebook semua orang yang mempunyai akun facebook bisa terhubung, masuk dan meninggalkan komentar.

Jadi, bagi anda yang baru mempelajari bisnis online maupun kerja online untuk mendapatkan uang sampingan dari rumah, berhatilah-hatilah dengan website yang mempunyai ciri-ciri seperti diatas. Intinya kebanyakan dari website yang menawarkan pekerjaan online tapi dengan persyaratan harus membayar dengan cara mentransfer sejumlah uang dengan alasan pengaktifan member dan sebagainya adalah penipuan.
.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar