Menjajal PPC Klik Untung Yang Membuat Ragu

. . .
klik_untung_scam
Terus terang saya baru saja tahu dan menemukan tentang klikuntung.com, ini adalah salah satu pay per click (PPC) yang memang masih baru dan belum populer. Sekilas memang sangat menarik dan menggiurkan membuat ingin cepat-cepat bergabung dan menayangkan iklan-iklannya di blog saya, Namun setelah beberapa menit saya memasangnya, langsung saja saya cabut! kenapa??!! Berikut ulasan singkatnya.

Ketika pada saat saya menemukan website klikuntung.com, langsung saya daftar dan menunggu beberapa jam hingga diterima. Beberapa alasan yang membuat saya ingin cepat-cepat mendaftar adalah karena kemudahan pembayaran gajinya. Penyedia PPC ini ternyata menyediakan beberapa metode-metode pembayaran yang pasti disukai oleh semua blogger Indonesia.

Apa sajakah metode pembayaran tersebut..?  diantaranya melalui rekening online paypal, WebMoney, OkPay, PerfectMoney dan bank-bank lokal yang ada di Indonesia. Dan tentu itu sangat memudahkan bagi siapa saja yang menjadi publishernya. Dan yang lebih asik lagi, payout akan dibayarkan setiap seminggu sekali dengan minimal penghasilan Rp. 150.000,00.

Setelah saya menerima email yang berisi pemberitahuan bahwa blog saya telah berhasil di moderasi oleh tim klikuntung.com, dengan segera sayapun memasang iklan yang tersedia di halaman blog saya. Sekilas iklannya memang sangat menarik klik karena tentang game dan keunikan-keunikan peristiwa di dunia. Baca juga: penghasilan propellerads blog trafik indonesia.

Namun setelah saya refresh halaman blog saya ternyata muncul juga iklan dengan gambar-gambar yang sangat erotis dan fulgar yang menampilkan dada dan paha. Lalu sayapun masuk lagi ke pengaturan iklan yang ada di website klikuntung.com. Dan ternyata memang disana ada 3 pilihan yang diantaranya: tampilkan iklan erotic, tampilkan iklan mengejutkan,dan tampilkan iklan dewasa. Lalu sayapun hanya memilih pada tampilkan iklan kejut saja.

Karena saya penasaran pada iklan-iklan tersebut akhirnya saya klik sendiri iklan tersebut. Dan munculah kehalaman yang berisi artikel-artikel dengan judul-judul yang mengejutkan namun banyak artikel yang ternyata mengandung susunan bahasa dan kata-kata seperti hasil dari terjemahan aplikasi (terlihat sekali tidak alami). Lalu saya klik beberapa artikel di website tersebut.

Dan anehnya semua artikel yang saya klik  yang dari banner iklan yang ada di blog saya semuanya landing page itu-itu juga (sama). Selain itu juga setiap saya klik artikel dari halaman landing page tersebut masuknya juga ke blog itu-itu juga yang memang di pasang iklan adsense juga didalamnya (inilah sumber penghasilannya).

Jadi saya ambil kesimpulan bahwa semua sumber iklan yang ada di klikuntung.com hanya dari satu sumber saja. Saya ga tahu itu murni dari admin klikuntung.com atau bukan. Dan ini membuat saya menjadi tidak percaya dengan klikuntung.com dan langsung saja saya copot kode iklannya dari blog saya.

Selain itu juga yang membuat saya tidak yakin pada klik untung, karena tidak adanya informasi mengenai dimana letak kantornya. Tentu ini sangatlah janggal bukan. Dan setelah googling juga, saya menemukan beberapa testimoni dari sobat blogger yang mengatakan bahwa klikuntung.com adalah scam karena mereka mempunyai penghasilan yang tidak dibayarkan hingga sekarang. Bahkan ketika mereka cek di akun mereka jumlah penghasilan mereka menjadi nol rupiah.

Jadi, dari beberapa ciri dan tanda-tanda diatas, saya tidak menyarankan agan-agan semuanya untuk join di klikuntung.com. Tapi kalau memang agan-agan malah jadi penasaran, silahkan daftar aja langsung untuk mengetahuinya langsung. Silahkan baca juga: menghasilkan uang dari blog dengan mobicow atau kerja online rumahan isi survey.

.


Artikel terkait:

4 komentar:

  1. Saya baru daftar di klik untung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh gitu ya gan.. nanti di share pengalamannya ya gan.. :)

      Hapus
  2. awas hati-hati gan klik untung tidak akan membayar....

    saya sarankan pindah kesini
    http://id.adnow.com/?referral=193453

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah benarkah..?! sudah punya pengalaman langsung gan..? Menurut beberapa review tentang ppc Adnow yang pernah saya baca memang terbukti membayar, tapi kurang optimal jika di pasang di blog dengan trafik pas-pasan.

      Hapus