Kerja Sampingan Survey Online YouGov

. . .
dibayar_survei
Satu lagi nih kerja online gratis tanpa modal untuk anda. Banyak sekali cara untuk mengumpulkan recehan-recehan uang dolar secara gratis, salah satunya adalah dengan mengikuti survey online bahasa indonesia berhadiah di YouGov. Yougov adalah paid web survey seperti toluna, ipanel, aip, atau nusaresearch, yang akan membayar kita apabila kita memberikan tanggapan dan menjawab pertanyaan-pertanyaan survey yang mereka ajukan.  Survei ini mereka adakan dengan maksud dan tujuan untuk menganalisa serta mengadakan riset pasar yang nantinya akan dipergunakan sebagai bahan pertimbangan guna menentukan strategi pasar sebuah perusahaan mengenai suatu produk barang ataupun layanan jasa tertentu. Silahkan baca: contoh tugas survey online.

Permasalahan-permasalahan yang biasanya terjadi ketika bergabung di situs atau web survei online adalah ketika kita diharuskan mengisi jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan yang menggunakan bahasa inggris. Akan tetapi di YouGov, itu tidak akan terjadi lagi karena mereka menyediakan layanan survei dalam beberapa bahasa yang salah satunya adalah bahasa indonesia.

Karena memang target dari YouGov adalah menjaring puluhan bahkan ratusan ribu peserta, maka mau tidak mau materi dari survei mereka harus disediakan tidak hanya dalam satu bahasa saja. Untuk memudahkan partisipan/panelis dari berbagai negara mengikutinya. Adapun bahasa-bahasa lainya adalah bahasa inggris, bahasa malaysia (melayu), bahasa thailand, dan bahasa mandarin. 

Cara untuk mengikuti survei ini sebenarnya sangatlah mudah, karena kita hanya diharuskan untuk memilih jawaban-jawaban yang sudah tersedia. Beberapa contoh pertanyaan-pertanyaan yang mereka ajukan antara lain survei tentang merk produk-produk tertentu, survei tentang penggunaan layanan operator provider seluler, survei tentang belanja di supermaket atau minimarket, dan lain-lain.

Klik disini untuk mendaftar sekarang dan emuanya gratis tanpa perlu bayar apapun. Jika anda telah terdaftar anda akan menerima undangan surveinya melalui email. Selain mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar menjadi uang SG$ 25 jika sudah mencapai 5000 poin melalui rekening paypal, bisa juga kita tukarkan dengan voucher belanja di toko online Zalora atau Air Asia. Serta kita juga berkesempatan mendapatkan hadiah hp iphone gratis ataupun ipad pada setiap bulanya.

UPDATE: Kami telah menemukan survey online terpercaya yang lebih banyak dalam memberikan poin dan juga lebih sering memberikan undangan surveynya. Silahkan cek sebentar di survey online bahasa indonesia terbaru.

.


Artikel terkait:

12 komentar:

  1. pake hp BB bisa ga ? Sudah ada buktinya belum ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf gan, kebetulan saya tidak menggunakan Blackberry jadi belum tahu. Tapi yang sudah saya test sendiri dari HP bisa dengan menggunakan web browser Chrome dan Firefox. Sedangkan untuk Opera Mini, Uc Browser Mini ga bisa. Untuk bukti sebentar lagi saya mau payout tinggal beberapa kali survey lagi. Karena terus terang saya juga jarang mengikuti undangan surveynya karena sibuk dengan kerjaan lain.

      Hapus
    2. kalo kita kopi paste jawaban & pertanyaanya gimana min

      Hapus
    3. Itu sih ribet gan! yang perlu agan lakukan lebih mudah dari itu, karena agan hanya perlu memilih pilihan jawaban yang pertanayaan survey sudah disediakan.

      Misalkan berapa jam waktu rata-rata yang anda pergunakan untuk menonton tv dalam satu minggu..? Nah pilihan jawabannya misalkan lebih dari 5 jam, 7 jam atau bla bla bla.. Seperti itu gan.

      Hapus
  2. Surveinya menarik banget dan sehari bisa dapet 2-3 undangan survei (tergantung ketersediaan), tapi minimal sebulan sekali bisa payout, lumayan sekitar SG25, kalo dirupiahin jadi 250k, bisa untuk bayar sekolah dan jajan, sama beli kuota :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih telah berkunjung Mas Arya :)
      Mengikuti survey online memang tidak mendapatkan uang banyak akan tetapi hanya sebagai sampingan atau sekedar iseng saja, lagian ngerjainnya juga gampang.

      Hapus
  3. Cara daftar rekening paypal bagaimana ya? Tolong dijelaskan. Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah Mba Larasati, masuk aja langsung ke www.paypal.com

      Hapus
  4. itu payout dari point yougovnya ya ? ,bagaimana ya kira kira cara kita converse point jadi uang rupiah bersih ke atm kita ? . mohon penjelasan ya mas mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Caranya adalah begitu pendapatan poin agan di YouGov sudah mencapai ambang minimum yang sudah bisa ditukarkan, agan bisa langsung melakukan permintaan (request) redeem ke rekening Paypal.

      Jika agan belum punya, agan bisa langsung daftar gratis di www.paypal.com, nah dari Paypal inilah dana tersebut bisa di tarik ke rekening bank lokal di Indonesia dalam waktu 2-5 hari.

      NB: Kebijakan YouGov menyediakan 4 pilihan penukaran poin, yaitu:

      1. 5000 poin bisa ditukar dengan Voucher belanja gratis di toko online Zalora senilai 200 ribu.

      2. 5000 poin ditukar untuk di sumbangkan ke Yayasan UNICEF untuk satu paket perawatan 8 minggu pada anak yang menderita gizi buruk.

      3. 5000 poin ditukarkan dengan uang senilai SG$ 25 (dollar singapura) dan akan ditransfer via rekening Paypal.

      4. 5000 poin bisa juga ditukarkan untuk 2500 Air Asia Big Poin yang nantinya bisa anda tukarkan dengan tiket penerbangan pesawat atau layanan hotel .

      Hapus
  5. Kak, apakah survey YouGov ini terpercaya sama halnya dengan Valued Opinions ??
    terima kasih Kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Sutikno, YouGov terpercaya dan bukan scam atau penipuan. Di negara awalnya YouGov berdiri, di Inggris YouGov sudah belasan tahun berdiri.

      Hapus