Cashback 550rb Kartu Kredit HSBC & Hadiah.Me

. . .
kartu_kredit_online
Hadiah.Me memang tidak henti-hentinya membuat kejutan terhadap para member-member setianya. Bukan hanya sekedar menawarkan berbagai promo cashback online shopping saja, kali ini bekerja sama dengan Bank HSBC dalam hal apply kartu kredit. Mungkin selama ini anda sering atau pernah di telepon atau dihubungi via online oleh seseorang yang menawarkan pembuatan kartu kredit. Tahukah anda kenapa orang tersebut terkadang sangat antusias sekali menawarkan dan ingin membuat kartunya kepada kita..? alasanya adalah mereka akan mendapatkan komisi hingga ratusan ribu rupiah dari pihak Bank ketika mereka berhasil membuatkan kartu keredit tersebut.

Nah beda dengan Hadiah Me untuk kali ini, bedanya kenapa? Karena apabila sekarang  anda apply kartu kredit ke Bank HSBC secara online melalui Hadiah.Me, maka sebagian komisi yang didapatkannya akan di berikan kepada anda lagi dalam bentuk cashback. Dan jumlahnya pun terbilang cukup lumayan, karena hingga 550.000 rupiah.

Jadi dengan pengertian rincian Rp. 450.000,- untuk yang menggunakan Signature Card, Rp. 200.000,-
untuk Platinum Card, dan Rp. 125.000,-  untuk Gold Card. Nah, jika anda menggunakan pin berikut: FTYTOS51 maka anda akan mendapatkan cashback tambahan sebesar 100 ribu untuk pengguna kartu Signature, 50 ribu untuk pengguna kartu Platinum, dan 25 ribu untuk pengguna kartu Gold.

Namun ada beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum anda mengajukan kartu kredit secara online dengan Bank HSBC ini. Diantaranya adalah:

1. Anda adalah Warga Negara Indonesia (WNI).

2. Berumur antara 21 hingga 60 tahun.

3. Kami hanya dapat memproses secara online untuk applicant yang tinggal di kota: Jabodetabek, Bandung, Medan, Semarang dan Surabaya.

4. Telah memiliki kartu kredit yang aktif dari bank manapun. (Bank Mandiri, Bank Danamon, Bank Mega, Bank BNI, Bank Citibank, Bank BRI, dll.)

5. Dalam 6 bulan terakhir, pengajuan kartu kredit tidak pernah ditolak.

6. Minimum penghasilan bersih per bulan : 15 juta.

7. Persyaratan dokumen yang dibutuhkan: KTP (WNI), Passport dan Kitas (WNA), foto kopi bukti penghasilan (Income document), dokumen NPWP.

8. Cashback hanya akan diberikan ketika kartu kredit Anda disetujui oleh Bank HSBC.

Jika kebetulan sekarang anda memang sedang mempunyai rencana untuk membuat kartu kredit lagi, anda bisa apply sekarang juga dengan mengunjungi halaman ini>> https://www.hadiah.me/aspx/HSBC-promo.aspx?campaignID=CPG0000000070

.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar