Beli Domain Untuk Blog Dengan Rekening Paypal

. . .
rekening_paypal_gratis
Paypal adalah rekening online gratis yang membuat kita mudah untuk bertransaksi atau melakukan pembayaran-pembayaran online di internet, misalnya untuk pembayaran pembelian suatu jasa ataupun produk di website toko online yang menjual produk fisik atau perangkat lunak atau software. Cara daftar paypal indonesia ini juga cukup mudah bahkan tidak harus dengan kartu kredit. Menurut kutipan dari Wikipedia indonesia, paypal adalah PayPal Inc. adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos.

Bagi siapa saja yang sudah berkecimpung dalam berbagai bisnis online dalam dunia internet dan berburu penghasilan uang dollar, pasti sudah sangat familiar dan tidak asing lagi dengan rekening online paypal ini. Karena tanpa memiliki rekening paypal ini, bagi kita yang memang sedang berusaha untuk meraup pundi-pundi uang dollar dari online akan kesulitan menerimanya. Hal ini dikarenakan karena sebagian besar perusahan-perusahan yang menjalankan bisnis online di internet menggunakan metode pembayaran untuk transfer dananya via rekening paypal. Tentunya hal ini juga sangat memudahkan kita, karena penarikan dana dari rekening paypal ke rekening bank lokal kita di Indonesia (BRI, BCA, BNI, Mandiri,dll)  hanya memakan waktu 2 sampai 5 hari saja dengan proses yang gampang dan ga pakai ribet selama nama lengkap pada akun paypal kita sama persis denga nama pada rekening bank kita dan pada akun paypalnya telah terverifikasi dengan benar. Selain itu demi menjaga akun agar tetap aman dari kelakuan paypal scams yang tidak bertanggung jawa, kita jangan log in pada perangkat yang bukan milik kita dan tidak biasa kita gunakan.

Baiklah, pada postingan artikel saya kali ini saya akan berbagi info dan pengalaman saya pribadi akan kemudahan pembayaran dan bertransaksi online menggunakan rekening paypal. Baru-baru ini saya telah mengganti nama domain untuk blog ini, yang semula UangOnline.Info kini telah berganti menjadi SampinganOnline.Com. Dikarena domain saya yang berakhiran dot info tersebut tidak mutlak menjadi milik saya akan tetapi milik GoDaddy.Com yang bisa kapan saja mereka mengambilnya. Ini terjadi karena ketidak suksesan proses pembayaran yang saya lakukan pada saat awal pembelian domain tersebut. Silahkan anda baca juga: domain murah pengganti blog.

Itu terjadi karena saat itu saya sedang cukup sibuk dengan pekerjaan saya dan saya kurang teliti untuk membaca pesan dalam e-mail yang dikirimkan kepada saya. Akibatnya sejumlah uang yang telah saya bayarkan $ 3.17 melalui metode pembayaran online dengan rekening paypal mereka kembalikan seutuhnya dan akun saya yang telah terdaftar di GoDaddy.Com mereka nonaktifkan,dan parahnya ini baru saja saya sadari sekarang. Meskipun domain masih tetap bisa saya pakai akan tetapi mereka bisa mengambilnya kapan mereka mau dari saya.

Ketika sekarang saya hendak membeli domain tersebut, ternyata dari pihak GoDaddy.Com sudah mematok harga sebesar $ 69.99. Berikut screenshotnya:
harga_domain_mahal_godaddy


 Betul-betul harga yang sangat wow untuk nama domain UangOnline.Info yang tadinya hanya seharga $ 3.17. Karena hal inilah saya akhirnya membeli nama domain baru untuk blog ini. Akan tetapi saya tidak membelinya di Godaddy.Com melainkan di NameCheap.Com. Dan ternyata harga domain di website penjual nama domain tersebut cukup murah dan menyediakan metode pembayaran dengan rekening paypal juga.

Tanpa terlalu berpikir panjang lagi sayapun checkout dan segera melakukan pembayaran dan memilih metode pembayaran dengan rekening online paypal.
domain_murah_namecheap_blogspot
Ternyata memang benar apa yang sudah banyak di tulis di blog-blog yang mereview tentang namecheap.com ini.Karena selain harga per domainnya murah kita juga akan mendapatkan fasilitas WhoIsGuard secara gratis selama setahun meskipun untuk saat ini feature ini tidak saya aktifkan. Dan ini tidak akan kita temukan apabila kita membeli di GoDaddy.Com bahkan kita akan dikenakan fee sebesar $ 7.99.


Jadi, bagi anda yang memang kebetulan saat ini sedang berencana untuk membeli domain atau hosting untuk website atau blog. Anda bisa menggunakan layanan dari NameCheap yang sudah tidak bisa di ragukan lagi keunggulanya. Server yang lebih stabil dan jarang sekali down. Tentu hal ini sangat berdampak baik bagi kemajuan website anda jika ditinjau dari segi SEO. Silahkan klik>> www.namecheap.com untuk memilih nama domain untuk situs anda.

Demikian sekilas info mengenai kemudahan yang akan kita dapatkan apabila kita daftar dan membuat akun rekening paypal. Apalagi sekarang tersedia juga dalam bahasa indonesia yang sangat memudahkan prosesnya. Dengan akun paypal ini kita bisa berbelanja online, bergabung dalam bisnis-bisnis online dan dibayar uang dalam kurs dollar. Silahkan anda baca juga: bisnis online dengan hp android untuk mendapatkan penghasilan dollar secara gratis tanpa biaya pendaftaran. Hasilnya bisa di cairkan ke bank lokal, untuk membeli aplikasi android di Play Store, dll. Terima kasih telah membaca.

.


Artikel terkait:

2 komentar:

  1. Gan mau nanya. Saya coba bikin akun paypal tapi diminta untuk verifikasi kartu kredit sedangkan saya tidak punya kartu kredit. Katanya juga bisa dengan kartu debit saya masukan kartu debit BRI saya ternyata tidak berhasil juga. Bagaimana cara verifikasinya? Kalo acc paypal sendiri sudah aktif. Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau tidak dengan kartu kredit agan bisa memakai jasa verifikasi akun paypal dengan vcc (virtual credit card). Biayanya murah dan telah terbukti aman sejak dari awal mula berdirinya paypal. Silahkan akan cari di google jasa vcc paypal aja. Terima kasih.

      Hapus