Agar Struk Belanja Menjadi Uang

. . .
belanja_cashback_snapcart
Seberapa seringkah anda belanja untuk kebutuhan sehari-hari anda..? Sesudah berbelanja di kemanakankah struk belanja anda, apakah langsung anda buang begitu saja..? Aduh, sayang sekali jika anda langsung membuangnya begitu saja. Karena hanya dari struk belanja dan hp android anda bisa mendapatkan cashback yang nantinya akan di transfer ke nomer rekening bank anda.

Benarkah demikian..? Ya, ini memang benar! Dengan menggunakan aplikasi yang bernama snapcart di smartphone android anda, maka anda akan mendapatkan cashback jika produk yang sudah anda beli termasuk dalam kategori produk-produk yang sedang ada promo diskon belanja dari snapcart. Diantaranya produk makanan, minuman, kebutuhan rumah tangga, perawatan bayi, perawatan pribadi dan kebutuhan sehari-hari anda lainnya yang mungkin anda beli di toko atau mini market dekat rumah rumah seperti indomaret, alfamart, alfamidi, 7 eleven, atau swalayan besar lainnya . Baca juga: trik mendapatkan pulsa gratis.

Lalu bagaimanakah cara kerja dari aplikasi snapcart untuk hp android ini agar bisa mendapatkan cashback hanya dengan apload struk belanja anda ke internet..?
Berikut petunjuk penggunaanya:

1. Anda bisa melihat barang-barang promosi yang ditawarkan oleh Snapcart dan membelinya di toko manapun yang anda suka.

2. Selesai berbelanja, segera snap struk belanja anda menggunakan aplikasi Snapcart (snap = mengambil foto)

3. Tim Snapcart akan segera memproses struk belanja anda dan menambahkan saldo Cashback anda.

4. Ketika saldo anda sudah mencapai nilai minimum yang telah ditentukan (akan ada biaya transfer sebesar Rp. 2,500 yang dibebankan oleh bank), mak anda dapat menerima uangnya ditransfer ke rekening anda.

Sedangkan untuk ketentuan-ketentuan dan kebijakan dalam menggunakan aplikasi android snapcart ini adalah sebagai berikut:

1. Penawaran Snapcart akan mulai setiap Senin pagi hari dan akan habis masa berlakunya di hari Minggu tengah malam, minggu kedua berikutnya (masa berlaku 2 minggu). Snapcart akan meng-upload penawaran baru pada hari Senin pagi berikutnya. Segera beli barang yang kamu mau dan snap struk belanja kamu ketika penawaran tersebut masih berlaku.

2. Penawaran tersedia dalam jumlah yang terbatas. Kamu bisa melihat dalam aplikasi Snapcart berapa sisa barang yang tersedia untuk penawaran tertentu dan segera snap struk belanja kamu setelah kamu belanja untuk menghindari kehabisan penawaran.

3. Nilai penawaran Cashback yang tertera dalam aplikasi berlaku untuk per item barang tergantung satuan barang yang bersangkutan, contoh: per kaleng, per bungkus, per botol, per kotak, dan seterusnya.

4. Cashback diberikan maksimum untuk 5 buah item per promosi kecuali dikomunikasikan berbeda oleh tim Snapcart.

5. Maksimum struk belanja yang dapat di-snap adalah dua struk per hari.

6. Setiap struk belanja hanya dapat di-snap sekali. Kamu dapat mengklaim lebih dari satu barang dalam satu struk belanja. Kamu bisa snap beberapa struk belanja untuk barang yang dibeli di tempat dan waktu berbeda.

7. Kamu hanya dapat memperoleh Cashback untuk barang yang ditawarkan, jadi perhatikan dengan seksama informasi penawaran barang yang tertera di aplikasi Snapcart.

8. Barang hanya dapat kamu beli di toko ritel modern yang memiliki struk dan dalam wilayah Negara Indonesia, contoh toko ritel modern adalah hypermarket, supermarket, toko kosmetik, convenience store, dan seterusnya.

9. Struk belanja yang di-snap harus dalam bahasa Indonesia.

10. Struk belanja yang di-snap harus milik kamu atau keluarga kamu. Kamu tidak bisa mengirimkan struk belanja orang lain. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa membuka halamansyarat dan ketentuan Snapcart.

11. Hasil snap struk belanja kamu harus jelas dan dapat dibaca untuk dapat diproses oleh tim Snapcart.

12. Pemrosesan struk belanja oleh tim Snapcart akan berlangsung maksimum 7 hari setelah kamu snap struk belanja dan dapat berlangsung lebih cepat tergantung volume struk belanja yang diterima oleh tim Snapcart dalam 1 hari.


Demikian sedikit info tentang cara memanfaatkan struk belanja untuk mendapatkan uang cashback dari aplikasi snapcart untuk android ini. Dengan cara ini berarti sekarang anda bisa mendapatkan uang dari internet hanya dengan upload struk menggunakan hp android anda. Silahkan cari dan download aplikasinya lewat Play Store lansung dari smartphone anda. Jangan lupa baca juga daftar gratis kerja online dari hp.

.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar