Lowongan Vivatic Kerja Online Terbaru

. . .
lowongan_kerja_vivatic_online
Apakah anda sedang mencari info lowongan kerja sampingan..?apakah anda sedang membutuhkan penghasilan tambahan dari hasil kerja online yang hanya bermodalkan komputer atau laptop dan bisa di kerjakan dirumah..? Vivatic sangat layak untuk anda coba. Vivatic adalah perusahaan yang mempertemukan antara orang yang sedang mencari lowongan pekerjaan dengan orang yang sedang mencari pekerja untuk membatu mengerjakan tugas-tugas mereka. Silahkan anda baca juga bisnis online tanpa modal 2015 yanng sudah saya tulis beberapa bulan yang lalu.

Pada vivatic anda akan menemukan banyak dan beragam job-job yang bisa anda kerjakan dari rumah, di kantor, atau dimana saja asalkan ada laptop/komputer atau smartphone yang berkinerja mumpuni, dan tidak lupa juga koneksi internet. Dan tentu ini bisa anda kerja saat anda sedang santai dirumah, atau saat sedang istirahat sebentar setelah anda makan siang  dengan teman-teman satu kantor anda. Memang perusahaan-perusahaan online semacam ini sudah banyak berdiri di internet, seperti pada artikel kerja online tugas mikro yang lebih bagus dari pada program-progam ptc dengan gaji kecil yang membosankan. Dan dari perusahaan yang menyediakan loker via internet dan pekerjaan-pekerjaan sampingan  ini anda akan mendapatkan 20 euro dengan cara yang tidak terlalu lama.

bisnis_survey_online_dibayar
Seperti yang sudah saya tulis diatas, bahwa apabila anda mendaftar dan bergabung di vivatic anda akan menemukan job-job atau pekerjaan yang beragam dengan bayaran yang cukup lumayan juga. Seperti mengikuti survey online, mengerjakan tugas-tugas mikro, register di salah satu situs, menjawab pertanyaan, menulis artikel, dan juga mengajak teman melalui facebook, twitter atau email untuk bergabung dengan vivatic dan memulai pekerjaan sampingan online gratis ini. Dan pada vivatic ini akan mendapatkan 0.50 - 1.00 euro, karena pada vivatic pembayaran di hitung pada euro bukanya us dollar. Namun sayang, jika kita menulis di profil kita, tidak tinggal di US atau di UK, maka kita tidak kebagian untuk mengikuti kerja survey online yang dibayar tersebut, karena pada vivatic survey online hanya di sediakan khusus untuk penduduk US (amerika) dan UK (inggris) saja.

Tapi meskipun begitu anda tetap saja masih bisa mengerjakan tugas-tugas atau job task yang lainya yang bayarannya tidak kalah besarnya dengan bayaran mengikuti survey online. Besar kecilnya pendapatan yang akan anda terima tentunya sangat tergantung pada usaha anda sendiri. Jika anda sering login ke akun vivatic dan mengerjakan tugas-tugas yang sudah tersedia, maka penghasilan sampingan anda juga akan lumayan. Untuk metode pembayaran gaji hasil kerja sampingan online anda dari vivatic, perusahaan tersebut menyediakan sistem metode pembayaran dengan paypal dengan minimum pembayaran 20 euro atau 20$.

Dan perlu anda ketahui juga bahwa vivatic hanya melayani metode pembayaran melalui paypal dan tidak melayani metode pembayaran yang lain seperti western union, payza, perfectmoney, check, ataupun bank transfer. Jadi apabila hendak menarik gaji anda dari vivatic, anda hanya perlu memverifikasi akun paypal anda dengan akun vivatic anda.

Demikian sedikit info tentang  cara mendapatkan uang sampingan dari internet dengan cara mendaftar dan bergabung di Vivatic secara gratis dan tanpa modal uang apapun. Dan hingga saat ini juga Vivatic masih membuka lowongan kerja untuk segera bergabung dan memulai mendapatkan uang secara online dengan mengerjakan tugas atau pekerjaan di rumah saat sedang santai, dikantor saat sedang istirahat, atau dimanapun juga anda berada. Jadi, silahkan anda bergabung dengan cara klik disini untuk mendaftar dengan gratis dan vivatic akan menerima pendaftaran member dari negara mana saja. Selamat mencoba.

[Update]: Ini dia, cara yang lebih mudah dan sudah terbukti untuk mendapatkan pulsa atau uang dari online. Silahkan baca: kerja online survey bahasa indonesia mudah.

.


Artikel terkait:

11 komentar:

  1. saya coba mendaftatr untuk mengisi kolom religion itu gimana tidak ada wilayah untuk indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf gan,silahkan dicoba lagi.. karena saya juga mendaftar dengan mengisi form profile tinggal di Indonesia.

      Hapus
  2. cara kerja nya bagaimana bos..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mengerjakan tugas-tugas online yang sudah tersedia gan. Sebenarnya tersedia banyak survey online dengan bayaran cukup lumayan per surveynya, akan tetapi hanya tersedia untuk member yang tinggal di US dan UK saja.

      Hapus
  3. Tugas2 onlinenya spt apa contohnya gan? Trus pake bhs inggris apa bhs indo?

    BalasHapus
  4. Saya sdh mendaftar di vivatic dan ketika saya take surfeynya saya disuruh memvalidasi akun saya dulu,dan telah saya ikuti perintahnya namun responsnya eror.Bagaimana tuh cara validasi akun?Saya juga sdh cari di FAQ namun tdk ada yg sesuai dgn masalah saya.Tolong dong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Validasi akun menggunakan akun Paypal gan dan itu cukup sekali saja dilakukan. Dengan Paypal itu juga pendapatan kita akan dibayarkan.

      Hapus
  5. Register sudah, konfirmasi clear.. Tapi setiap ada pemberitahuan email untuk survey, begitu dijalankan selalu muncul tulisan ini "mohon maaf, anda tidak memiliki kriteria untuk survey ini"

    GJ nih vivatic

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agan Purnama, setiap survey yang dijalankan terkadang memang mematok kriteria tertentu kepada partisipan yang mengikuti sesuai kepentingan/permintaan market.

      Dan kreteria tersebut akan secara otomatis terdeteksi dari data profil yang sudah kita isi di Vivatic, seperti misalnya usia, daerah tempat tinggal sekarang, latar belakang pendidikan, dan lain-lain dengan tujuan menjadikan hasil data survey yang seakurat mungkin.

      Tapi biasanya, semakin ketat kriteria yang mereka batasi semakin besar pula imbalan yang akan partisipan survey online tersebut dapatkan.

      Hapus
  6. Mau tanya , anda mendaftar dari indonesia. Sedangkan vivatic dari UK. Apakah anda mengisi alamat indonesia? Sedangkan yg tertera hanya UK.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Siti, terima kasih atas komentarnya.

      Vivatic menerima pendaftaran dari berbagai negara termasuk Indonesia. Hanya saja memang sebagian besar survey online tersedia untuk market US dan UK. Tapi tidak menutup kemungkinan juga akan ada survey online yang tersedia untuk selain negara tersebut.

      Tapi masih ada job-job lain yang ditawarkan Vivatic yang masih bisa untuk diikuti.

      Dibawah ini ada tanggapan dari Customer Service Vivatic ketika saya tanya "saya di Indonesia, apakah saya masih bisa bergabung".

      Saya: I am in Indonesia, can i still join and get offers..?

      CS Vivatic: The majority of surveys are for the US and UK markets, but there will be surveys for you to interact with, plus you can get involved with our Tasks, Offers and Jobs.

      Hapus