Pulsa Gratis 50rb Wechat Ada Lagi

. . .
pulsa-gratis-sticker-wechat-dewi-persik
Setelah beberapa bulan promo kirim-kirim sticker dari wechat yang berhadiah pulsa gratis menghilang, akhirnya kini muncul lagi. Jujur pada saat sering online dan diadakan promo kirim-kirim sticker dari wechat beberapa bulan yang lalu, saya sudah mendapatkan ratusan ribu pulsa gratis yang jika di jumlahkan semuanya. Karena saya selalu menang mengikuti promo-promo dari aplikasi chatting online yang tersedia untuk hp nokia asha, android, windows phone, dan ios tersebut. Silahkan baca artikel saya sebelumnya: cara dapat pulsa gratis wechat.

Pada kesempatan kali ini promo berhadiah pulsa gratis dari wechat nongol lagi. Saya baru tahu setelah tidak mengaktifkan wechat saya cukup lama. Tidak tanggung-tanggung pada promo sekarang stickernya bergambar artis dangdut dan juga pemain film dewi persik dengan menawarkan hadiah pulsa gratis sebesar 50rb.

Dengan mengikuti promo dari salah satu aplikasi chatting populer hp android ini, maka anda akan berkesempatan memenangkan top up pulsa gratis 50 ribu ke nomer hp anda dengan cara yang cukup mudah. Anda cukup download aplikasi wechatnya (bagi anda yang belum memasangnya) lalu download sticker dewi perssik ke ho anda.

Syarat-syarat dan aturan main dari promo kirim sticker berhadiah pulsa ini tidak berbeda dari dulu. Anda diharuskan untuk mengirimkan stickernya ke 10 teman setiap hari selama seminggu periode program. Atau dengan kata lain, anda bisa mengumpulkan pulsa 10rb setiap hari hinggal total maksimum pengumpulan pulsanya 50rb. Dalam periode program tanggal 9 hingga 14 juni 2015.

Demikian info dari saya tentang kembalinya promo kirim-kirim sticker pada aplikasi chatting wechat yang berhadiah pulsa hingga 50rb. Selamat mencobannya semoga anda yang akan beruntung. Terima kasih atas kunjungannya. Jangan lupa baca juga: bisnis online dengan hp android tanpa modal.
.


Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar