Domain Murah Pengganti Blogspot Dan Wordpress

. . .
domain_murah_blogger_blogspot_wordpress
Memang banyak penyedia layanan di internet untuk membuat blog secara gratis. Dua diantaranya yang paling populer dan paling banyak di gunakan orang adalah Blogger dari Google dan Wordpress. Keduanya memberikan layanan hosting dan domain gratis tapi, ada tapinya lho.. .!? apakah tapinya itu..? Tapinya adalah jika kita membuat blog dari layanan keduanya (Blogger ataupun Wordpress) maka alamat url atau nama domain kita akan berakhiran .blogspot.com untuk Blogger, dan akhiran .wordpress.com untuk Wordpress.

Dari waktu ke waktu memang jumlah blogger (sebutan untuk orang yang ngeblog atau menulis di blog) di internet dari Indonesia semakin meningkat, baik yang masih menggunakan layanan blog dengan hosting dan domain gratisan, layanan blog dengan hosting gratisan tapi menggunakan domain berbayar, ataupun blog dengan hosting sekaligus domain berbayar. 

Maksud dan tujuan dari para blogger atau penulis blogpun beragam, ada yang membuat blog hanya untuk sekedar iseng dan mengisi waktu luang dan ada juga yang memang membuat blog dengan tujuan yang serius. Serius disini maksudnya, si pembuat blog tersebut memang bertujuan ngeblog untuk mendapatkan uang. Uang yang di peroleh dari hasil ngeblog pun banyak sekali dan beragam caranya. Ada yang mendapatkan uang dengan cara ngeblog di internet dengan menjadi publisher Google Adsense, atau mengikuti program-program affiliasi.

Mencari penghasilan uang tambahan di internet dari hasil ngeblog dengan menjadi publisher Google Adsense adalah kita membuat blog, lalu mendaftarkan blog kita ke Google Adsense. Jika pendaftaran blog kita di setujui oleh tim dari Google Adsense, maka kita akan bisa menayangkan iklan di blog kita dan mulai mendapatkan penghasilan tambahan hanya dari hasil online dan menulis di blog di internet.

Baiklah, sekarang kita kembali lagi ke topik utama sesuai dengan judul pada artikel ini, " domain murah pengganti akhiran blogspot dan wordpress ". Jadi agar blog versi gratisan kita yang dari layanan blogger dan wordpress atau yang lainya, yang tadinya selalu berakhiran namaanda.blogspot.com dan namaanda.wordpress.com menjadi namaanda.info. 

Kenapa saya mengatakan akhiran .info dan bukan dot com, dot net atau yang lainya..? karena domain dengan akhiran .info inilah yang harganya paling murah yakni hanya $2.99 untuk satu tahun dan ditambah dengan ICANN fess $0.18 sehingga menjadi $3.17 (terbilang: tiga dollar tujuh belas sen) sedangkan untuk domain akhiran com dan net harganya $9.99 belum termasuk ICANN fees. Sangat berbeda jauh harganya bukan...?

Dan perlu diingat bahwa info tentang harga domain tanpa kode kupon apapun ini hanya tersedia di GoDaddy.Com saja. Karena hanya situs penyedia layanan hosting dan domain GoDaddy.Com ini saja yang menawarkan harga semurah itu untuk akhiran .info. Dan pembayarannya bisa kita lakukan dengan mudah  dan aman melalui paypal, jadi anda tidak memerlukan kartu kredit lagi.

Jika anda belum mempunyai saldo atau balance di rekening paypal yang cukup, anda bisa mengisinya dengan mengerjakan tugas-tugas dengan cara yang cukup mudah. Silahkan baca bisnis online dengan hp andoid untuk mendapatkan dollar yang nantinya bisa sobat pergunakan untuk membeli domain di Go Daddy. Disamping di GoDaddy harga domain .info murah selain itu juga GoDaddy adalah salah satu penyedia layanan hosting dan domain terbesar international. Jadi kestabilan servernya tidak diragukan lagi. Tentunya kita tidak ingin juga membeli domain yang ternyata servernya tidak stabil dan sering down yang membuat blog kita susah di akses pengunjung.

domain_murah_godaddy_paypal
Disamping ini adalah screeshot sewaktu saya checkout di GoDaddy.Com pada saat membeli domain untuk blog ini "www.uangonline.info" (sekarang udah ganti menjadi www.sampinganonline.com) dengan menggunakan metode pembayaran paypal. 

Dan dari tempilan gambar screenshot disamping, saya menggunakan HP pada saat checkoutnya.

Demikian sedikit info tentang cara mendapatkan harga domain murah pengganti blogspot dan wordpress yang bisa sobat beli di situs penyedian layanan hosting dan domain internet terbesar GoDaddy. Untuk mengganti nama domain gratis dengan akhiran panjang blogspot.com atau wordpress.com menjadi domain pilian anda sendiri dengan akhiran info. Silahkan baca juga: beli domain murah dengan paypal. Terima kasih telah berkunjung di blog ini dan Happy Blogging...

.


Artikel terkait:

2 komentar:

  1. dengan domain tld tentunya jauh lebih baik dan meyakinkan. Apalagi dengan blog untuk cari penghasilan tambahan memang mudah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, saya setuju dengan pendapat agan. Terima kasih atas kunjunganya.

      Hapus