Memaksimalkan Pendapatan Online Survey Toluna

[Iklan Sponsor]

undangan-survei-toluna-indonesia
Halo sobat pekerja sampingan di rumah tanpa modal, setelah sebelumnya saya menulis artikel yang berjudul kerja sampingan di rumah termudah di tahun 2017 dan kerja sampingan di rumah ber kesempatan memenangkan iphone 6 plus kali ini saya mencoba untuk berbagi informasi lagi tentang cara memaksimalkan pendapatan uang survei toluna. Karena yang namanya survey online tidak mungkin akan mendapatkan penghasilan yang besar akan tetapi untuk kali ini saya akan mencoba memberitahukan kepada anda semua agar kita bisa memperoleh potensi pendapatan yang terbesar dari online survey toluna ini. 

Faktor penunjang yang paling penting adalah agar kita sering atau mendapatkan undangan survei dari toluna, kita harus update detail pribadi kita yang ada di pengaturan akun setelah anda login di website toluna.

Lalu isilah semua data-data yang ada di halaman tersebut karena dari data-data itulah yang sangat menentukan seberapa seringnya anda akan di undang untuk mengikuti survey terbaru yang di selenggarakan oleh toluna. 

Dengan kata lain bahwa data-data detail pribadi anda itu hanya sebagai formalitas kelayakan untuk mengikuti survey. Jika belum/tidak mengisi data-data detail pribadi maka anda akan tidak / sangat jarang mendapatkan undangan untuk mengikuti survei-surveiy toluna. 

Seperti yang saya katakan tadi, bahwa semua data-data detail pribadi anda hanya sebagai formalitas untuk mengikuti kelayakan mengikuti survey, jadi silahkan isikan saja data-datanya dengan baik. Misalnya isikan saja pendapatan bulanan anda lebih besar dari pendapatan asli anda.

Cara untuk memaksimalkan pendapatan dari online survei toluna berikutnya adalah mengikuti voting konten-konten yang disponsori. Karena apabila kita mengikuti ini kita akan mendapatkan poin 10-15 dengan cara yang sangat mudah hanya dengan satu kali klik voting. 

Untuk mengikuti voting konten-konten yang di sponsori ini silahkan anda login ke toluna pilih menu survey kemudian pilih " konten yang disponsori ". Jika anda baru bergabung di toluna, biasanya akan ada banyak sekali konten-konten yang di sponsori yang tersedia untuk anda. 

Selain itu juga, anda harus sering mengecek email anda barang kali ada undangan survey dari toluna yang masuk. Karena jika anda telat  dari pengikut-pengikut survey yang lain, anda tidak kebagian lagi untuk berpartisipasi dalam undangan survey tersebut.

Silahkan klik disini untuk meluncur ke laman pendaftaran gratis agar dengan segera mendapatkan poin.

CATATAN: Proses pendaftaran harus diisi dengan alamat email yang benar, karena jika pendaftaran belum berhasil anda tidak akan mendapatkan undangan survey untuk mendapatkan poin dan hadiahnya.

Karena memang lamanya waktu survey dan besarnya bandwith di website server per suvey itu di batasi oleh toluna dan tergantung dari kontrak antara toluna dan klien-klien nya. 

UPDATE: Telah kami temukan yang lain lagi agar potensi pendapatan sobat menjadi lebih besar. Silahkan anda baca: memberi opini dibayar lembaga survey.

. .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar