Lebih Baik Tugas Mikro Daripada PTC Yang Membosankan

. . .

kerja_sampingan_peluang_usaha_tugas_mikro
Peluang usaha  kerja sampingan online terbaru dengan mengerjakan tugas-tugas mikro adalah postingan saya kali ini. Di peluang usana online ini tugas mikro, kita akan di bayar dari $ 0.5 sampai dengan $ 1.00  dan ini sangat tergantung dari tingkat kesulitan untuk setiap tugas mikro nya. Meskipun bayaran dari tugas-tugas mikro ini sangat sedikit, tapi menurut saya ini masih lebih bagus mengerjakan ini dari pada ikutan dengan program-program ptc atau paid to click yang sangat membosankan. Tugas-tugas mikro online yang akan kita kerjakan antara lain: sign up di website tertentu, download aplikasi tertentu, like facebook, twitter, google plus fan page, posting thread di forum dan menawarkan suatu produk yang berupa gadget, software,e-book dan lain-lain.


Website-website tersebut adalah peluang usaha buat kita yang memang sedang mencari lowongan atau peluang-peluang kerja sampingan rumahan online part time untuk mengumpulkan recehan-recehan dollar ke rekening paypal kita. Karena website-website tersebut mempertemukan antara orang yang mencari pekerja dengan orang yang mencari kerja, tidak seperti website-website ptc yang sangat membuat kita bosan. Agar peluang usaha pendapatan kita besar kita harus memaksimalkan pendapatan kita, alangkah lebih baiknya apabila kita mendaftar bukan hanya satu website penyedia pekerjaan mikro ini saja akan tetapi 2 website yang menyediakan tugas-tugas mikro ini. 

Karena syarat pendaftaranya juga sangat mudah dan tidak memerlukan keahlian khusus. Tapi perlu anda ingat, baca baik-baik setiap tugas mikro yang akan sobat kerjakan sebelum sobat klik submit untuk melaporkan hasil pekerjaan sobat.

 Karena apabila sobat klik submit dan ternyata tugas sobat belum atau sobat kerjakan dengan benar makan sobat akan dilaporkan oleh employer dan ini bisa mengakibatkan sobat akan di banned dari website tersebut atau dengan kata lain sobat di pecat dai peluang usaha kerja rumahan part time tugas-tugas mikro tersebut ini. Maka baca dan teliti baik-baik semua tugas-tugas mikro nya sebelum sobat men submit nya ke employer.

kerja_dibayar_dollar_peluang_tugas_mikro_rumahan
Jadi, agar akun kita tetap awet, tidak kena banned dan tetap bisa mengumpulkan dollar dari website-website penyedian tugas-tugas mikro ini, kita harus senantiasa menjaganya dengan baik dan menjauhi dari yang namanya kerja asal-asalan dan buru-buru. Baca juga apakah tugas mikro tersebut tersedia untuk semua negara atau hanya untuk beberapa negara tertentu saja, karena jika mengerjakan tugas mikro yang ternyata tidak tersedia untuk negara Indonesia tercinta kita ini maka kita tidak akan di bayar. 

Jadi, sekarang apakah sobat sudah siap untuk mengumpulkan recehan dollar dengan mengerjakan tugas-tugas mikro? jika sobat sudah siap mari segera daftar. Dan saya akan merekomendasikan 2 website penyedia tugas-tugas mikro tersebut, agar memaksimalkan pendapatan kerja sampingan part time online sobat. Pendaftaran semuanya gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Pertama silahkan anda daftar disini, isikan semua data dengan benar, setelah semuanya beres kemudian lanjutkan dengan mendaftar ke website yang satunya lagi disini. Demikian kerja sampingan online untuk mengumpulkan recehan dollar dari internet dengan mengerjakan tugas-tugas mikro atau mico jobs yang lebih baik daripada program ptc atau paid to click yang membuat kita lebih bosan. Sekian dan terima kasih.

.


Artikel terkait:

2 komentar:

  1. Thank you gan telah berbagi cara mengumpulkan recehan dollar dari internet dengan peluang mengerjakan tugas-tugas mikro. Selama ini saya hanya mengikuti program-program ptc. Ternyata dengan usaha kerja sampingan part time mengerjakan tugas mikro ini lebih baik daripada ptc.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama gan. Menurut saya juga begitu gan, dari pada join dan mengerjakan pekerjaan sampingan ptc masih mending daftar dan mengerjakan tugas-tugas mikro tersebut. Meskipun peluang pendapatan dari kerja rumahan online part time ini kecil gan.

      Hapus